Sukses


AC Milan Tak Berminat Boyong Balik Pato

Jakarta - Keinginan Alexandre Pato untuk kembali ke AC Milan sepertinya bertepuk sebelah tangan. Penyerang asal Brasil itu tak masik daftar belanja Rossoneri.

Pato sendiri memiliki karier yang indah di San Siro. Ia mencetak 63 gol dari total 6 musim bersama Il Diavolo Rosso, di mana ia memenangkan satu gelar Scudetto bersama Rossonerri.

Pato yang saat ini tengah merantau ke Tiongkok bersama Tianjin Quanjian sendiri baru-baru ini mengungkapkan hasratnya. Ia mengakui bahwa ia ingin kembali ke San Siro dalam waktu dekat ini.

Namun dilansir Calciomercato, angan Pato itu hanyalah angan belaka. Sang striker kabarnya tidak masuk dalam rencana belanja AC Milan dalam waktu dekat ini.

Menurut laporan tersebut, Pato sendiri sudah mengutarakan niatannya untuk kembali ke AC Milan kepada Direktur Teknik Rossonerri yang baru, Leonardo.

Leonardo sendiri memiliki hubungan yang baik dengan Pato. Bahkan Leonardo sendiri menjadi salah satu orang yang merekomendasikan Pato pindah ke San Siro di tahun 2007 silam.

Namun Leonardo sendiri kabarnya sudah menegaskan bahwa pihaknya belum membutuhkan Pato dan mereka tidak berencana memulangkannya dalam waktu dekat.

 

2 dari 2 halaman

Target Lain

Laporan Calciomercato mengklaim bahwa pihak Milan sudah mengunci satu target penyerang di bulan Januari nanti. Mereka kabarnya akan memulangkan mantan penyerang Rossonerri, Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic sendiri di bulan Januari nanti akan menganggur. Maklum MLS akan libur kompetisi selama tiga bulan, sehingga Zlatan baru aktif lagi di LA Galaxy pada bulan Maret nanti.

Pihak Milan sendiri berencana untuk meminjam tenaga Zlatan selama tiga bulan tersebut agar lini serang mereka kembali bertenaga.

Semenjak pindah ke Tianjin pada tahun 2017, Pato sudah tampil 40 kali bersama klub Tiongkok itu di mana ia mengemas 25 gol bagi klubnya tersebut.

Sumber: bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer