Sukses


Arsene Wenger Pastikan Kembali Melatih pada Awal 2019

Bola.com, London - Eks manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku bakal kembali melatih pada awal 2019. Namun, Wenger memastikan enggan melatih klub Inggris karena menghormati kenangannya bersama tim Meriam London.

"Saya pastinya akan kembali melatih pada 2019. Saat ini saya rehat dengan baik dan banyak menyaksikan laga sepak bola. Saya berulang kali mengatakan tidak akan melatih di Inggris karena telah menghabiskan waktu cukup lama untuk sebuah klub," ujar Wenger.

"Akan tetapi, saat ini saya belum bisa mengatakan kepada Anda mengenai masa depan saya. Saya juga tidak tahu ke mana akan berlabuh. Namun, saya akan berada di suatu tempat yang tidak tahu di mana," kata Wenger.

Wenger memutuskan mundur sebagai manajer Arsenal pada akhir musim 2017-2018. Selama menangani Laurent Koscielny dan kawan-kawan, pelatih Prancis itu memenangi tiga trofi Premier League, tujuh Piala FA, hingga tujuh Community Shield.

Prestasi terbaik Arsene Wenger selama menangani Arsenal adalah pada musim 2003–2014. Ketika itu, dia membuat The Gunners tak terkalahkan sepanjang musim dan memenangi trofi Premier League.

Sumber: FourFourTwo

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger

Video Populer

Foto Populer