Sukses


Juventus Adu Kuat dengan AC Milan Berburu Gelandang Arsenal

Jakarta - Jelang bursa transfer musim dingin, tawaran terhadap pemain Arsenal, Aaron Ramsey, bermunculan. Dua klub Italia, AC Milan dan Juventus kabarnya ikut kepincut kepadanya. 

Setelah 10 tahun menjadi tulang punggung Arsenal, Ramsey memutuskan untuk pergi. Ia tidak memperpanjang kontraknya di London Utara yang habis di musim panas tahun depan.

Sejuah ini Ramsey banyak dirumorkan akan tetap bertahan di Inggris. Pasalnya beberapa klub top Inggris juga berminat menggunakan jasa pemain Timnas Wales tersebut.

Namun dilansir Calciomercato, Ramsey memiliki opsi lain di musim panas nanti. Ia bisa pindah ke Italia karena Juventus dan AC Milan sangat menginginkannya.

Rumor ketertarikan Juventus atas Ramsey memang bukan kabar mengejutkan. Sudah jadi rahasia umum jika juara bertahan Serie A itu memang sangat mendambakan Ramsey.

Juventus sendiri memang sudah cukup lama mengincar Ramsey. Dalam dua tahun terakhir mereka gencar diberitakan tengah mendekati sang gelandang, namun hasilnya masih nihil.

Dengan situasi Ramsey saat ini, mereka tidak akan menyia-nyiakannya dan akan berjuang keras untuk merayu sang pemain membelot ke Turin.

 

 

2 dari 2 halaman

Andalkan Koneksi

Di lain sisi, AC Milan juga punya ketertarikan besar pada Ramsey. Pemain 28 tahun ini dianggap bisa memperkuat lini tengah Milan yang menurut Gennaro Gattuso tidak bertenaga.

AC Milan sendiri memiliki senjata rahasia untuk mendatangkan Ramsey. Mereka akan mengandalkan sosok Ivan Gazidis untuk merayu sang pemain ke San Siro.

CEO baru Milan itu sebelumnya orang penting di Arsenal dan ia punya relasi yang baik dengan Ramsey. Untuk itu ia dipercaya sanggup merayu sang pemain pindah ke San Siro.

Ramsey sendiri sudah mengonfirmasi bahwa ia tidak akan pergi di bulan Januari nanti sehingga ia akan pergi secara gratisan di musim panas nanti.

 

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer