Koneksi Mendes, Juventus Punya Kans Gaet De Gea dan James

Oleh Thomas pada 03 Nov 2018, 07:56 WIB
Logo dan ilustrasi Juventus

Jakarta Juventus berpeluang mendapatkan dua nama besar lain di tahun 2019 nanti. Kiper Manchester United David de Gea dan gelandang Bayern Munchen James Rodriguez bakal menyusul Cristiano Ronaldo ke Turin.

De Gea dan James merupakan klien super agen Jorge Mendes. Hubungan Juventus dengan Mendes tengah harmonis. Musim panas lalu dua klien Mendes bergabung dengan Juventus yakni Ronaldo dan Joao Cancelo. 

Tuttosport melaporkan kedekatan dengan Mendes membuat Juventus punya peluang bagus mendapatkan De Gea dan James tahun 2019 nanti. Mendes dilaporkan ingin De Gea dan James pindah ke Turin.

De Gea bisa didapat Juventus dengan gratis tahun depan. Kontraknya bersama Manchester United habis Juni 2019. Mendes diduga berencana mengamankan De Gea agar pindah dengan gratis ke Juventus.

Juventus membutuhkan De Gea untuk menggantikan Gianluigi Buffon yang hengkang ke Paris Saint Germain. Dua kiper yang dimiliki saat ini, Wojciech Szcznesny dan Mattia Perin penampilannya kurang meyakinkan.

2 of 2

James Rodriguez

Juventus
Logo baru Juventus

Adapun James saat ini bermain di Munchen dengan status pinjaman dari Real Madrid. James tak betah di Munchen dan siap pindah Januari nanti.

Mendes akan menawarkan pemain Kolombia itu kepada Juventus. James bisa menjadi pelayan yang bagus untuk Ronaldo. Kendala mendapatkan James tentu adalah besarnya nilai transfer yang harus dikeluarkan Juventus.

Tuttosport sendiri yang pertama mengabarkan Ronaldo akan pindah ke Juventus dari Real Madrid musim panas lalu.

 

Lanjutkan Membaca ↓