Juventus Catat Start Terbaik di Serie A, Allegri Kembali Sanjung Ronaldo

Oleh Juprianto Alexander Sianipar pada 04 Nov 2018, 14:35 WIB
Diperbarui 04 Nov 2018, 14:35 WIB
Cristiano Ronaldo
2. Cristiano Ronaldo (Juventus) - 7 Gol (1 Penalti). (AFP/Marco Bertorello)

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, kembali memberikan pujian kepada Cristiano Ronaldo. Allegri mengaku senang dengan performa konsisten CR7.

Ronaldo tidak mencetak gol saat Juventus mengalahkan Cagliari 3-1 pada pekan ke-11 Serie A 2018-2019, di Allianz Stadium, Turin, Minggu (4/11/2018) dini hari. Tiga gol Bianconeri dicetak Paulo Dybala, gol bunuh diri Filip Bardaric, dan Juan Cuadrado.

Meski tidak mencetak gol, Ronaldo tetap menunjukkan peran pentingnya di lapangan. Satu di antaranya saat memberikan assist untuk gol ketiga tuan rumah yang dijaringkan Cuadrado.

"Bahkan di Madrid dia seorang pemimpin, pemain yang luar biasa. Saat tidak mencetak gol dia memberikan umpan seperti yang dilakukannya untuk Cuadrado pada saat yang penting," ujar Allegri memuji Ronaldo yang mengemas assist keenamnya di laga ini.

Kemenangan atas Cagliari membuat Juventus mencatatkan start terbaik di Serie A dengan mencatatkan 10 kemenangan dan satu hasil imbang. Saat ini, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan kukuh di puncak klasemen dengan mengoleksi 31 poin.

Sumber: Sportskeeda

 

Jejak Karier Andrea Pirlo di Juventus