Sukses


Gaspart Sebut Barcelona Layak Perpanjang Kontrak Luis Suarez

Barcelona - Presiden Barcelona, Joan Gaspart memuji penampilan Luis Suarez sepanjang musim ini. Dia meminta Barcelona agar memperpanjang kontrak Luis Suarez. Dia mengatakan, striker asal Uruguay itu pantas mendapatkan kontrak baru hingga lima musim ke depan.

Luis Suarez memulai musim dengan Barcelona secara tidak meyakinkan. Dia tak mencetak gol di tiga laga awal, tapi kini menjelma menjadi top scorer Barcelona dan La Liga dengan 9 gol.

Sebelum dua gol ke gawang Rayo Vallecano, Suarez terlebih dahulu membuat sensasi cetak hattrick ke gawang Real Madrid akhir pekan lalu. Ini sudah cukup untuk menunjukkan kualitas Suarez.

Tak hanya tajam, Suarez bisa meredam kebutuhan Barcelona akan Lionel Messi. Suarez bisa mengikuti jejak Messi sehingga ketiadaannya tak dirasakan betul oleh Barcelona.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Gaspart

Gaspart mengatakan Suarez memiliki bakat mencetak gol yang luar biasa. Umurnya yang bakal menginjak 32 tahun sama sekali tak melunturkan kehebatan Suarez.

"Saya suka sekali dengan semua yang diucapkan Luis Suarez. Dia pemain hebat dan pribadi yang sensasional," kata Gaspart seperti dikutip Goal.

Suarez sebelumnya sempat mengatakan tak masalah kalau Barcelona mencari striker baru. Keinginan Barcelona sama sekali tak mengusiknya.

"Pemain biasanya egois, mereka biasanya menonjolkan diri sendiri karena lebih dulu datang di klub. Saya dengar komentar dia dan berpikir betapa hebatnya dia. Kalau saya presiden, saya akan memberinya kontrak lima tahun," kata Gaspart.

3 dari 3 halaman

Soal Messi

Gaspart juga menyoroti cedera Lionel Messi. Dia berharap Barcelona bisa terus menjaga agar Messi tak kembali mendapatkan cedera.

Seperti dikabarkan sebelumnya, cedera Messi terus membaik. Ada spekulasi berkembang Lionel Messi bakal main saat Barcelona tandang ke markas Inter Milan di lanjutan Liga Champions.

Gaspart mengakhwatirkan fakta ini. Dia ingin Barcelona benar-benar hati untuk memainkan Messi kembali.

"Messi yang harus memutuskan sendiri apakah akan kembali main, dengan persetujuan tim medis, saya pastinya tak mau ambil risiko dengan pemain luar biasa seperti dia," katanya.

Sumber: www.liputan6.com

 

Video Populer

Foto Populer