Sukses


MU Hadapi Masalah Telat Datang ke Old Trafford, Mourinho Minta Bantuan Neville

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan Mirror, Senin (5/11/2018), meminta bantuan Gary Neville untuk memecahkan masalah yang dialami MU saat menjamu Valencia dan Juventus di kancah Liga Champions. Pada dua momen tersebut, tim MU datang terlambat ke Old Trafford sehingga berujung sanksi dari UEFA. 

UEFA menjatuhkan sanksi senilai 15.000 euro terhadap MU karena terlambat datang ke stadion saat menjamu Valencia. Saat itu, bus yang ditumpangi pemain dan staf MU terjebak macet di pusat kota Manchester. 

Tiga pekan berselang, MU lagi-lagi kesulitan saat akan berangkat ke Old Trafford menjelang laga melawan Juventus. Padahal saat itu mereka sudah memindahkan penginapan ke Hilton Garden Hotel, yang lebih dekat ke Old Trafford.  

Jose Mourinho memutuskan keluar dari bus dan berjalan kaki ke stadion. Para pemain tetap bertahan di bus dan terjebak macet selama 45 menit. 

Mourinho dikabarkan tak ingin peristiwa serupa terulang saat menjamu Young Boys pada 27 November. Menurut Mirror, Mourinho telah memesan tempat di Hotel Football untuk para pemain MU. Hotel itu milik mantan bek MU, Gary Neville dan Ryan Giggs.  

"Situasi telah dievaluasi setelah drama jelang laga kontra Juventus. Hotel Football bisa menjadi solusi untuk isu perjalanan, terutama soal logistik," ujar salah seorang sumber Mirror. 

Lokasi Hotel Football sangat ideal bagi pemain MU jika ingin tiba tepat waktu di Old Traffod. Hotel tersebut lokasinya sangat dekat dengan stadion kebanggaan Manchester United tersebut.  

 

Video Populer

Foto Populer