Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Champions RCTI Inter Milan Vs Barcelona

Bola.com, Jakarta - Laga seru bakal terjadi di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (6/11/2018) atau Rabu (7/11/2018) dini hari WIB, kala Inter Milan kedatangan Barcelona. Duo tersebut bertempur pada Matchday 4 Grup B Liga Champions 2018-2019.

Pertemuan di Milan terjadi setelah dua pekan silam Inter Milan pulang dengan kekalahan 0-2 dari Barcelona. Walhasil, pertandingan malam ini menjadi ajang balas dendam bagi Nerazzurri.

Selain itu, kemenangan atas Barcelona akan membuka lebar kans Inter Milan melaju ke fase knock-out dengan status juara grup. Syaratnya, mereka unggul dengan selisih minimal 3 gol.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti menyadari potensi timnya akan 'menderita' jika tak mengubah komponen permainan. Maklum, hasil evaluasi dari pertemuan perdana di Camp Nou adalah Mauro Icardi dkk terlalu mudah kehilangan bola, dan susah merebut kembali.

"Barcelona berada di zona yang sedang kami incar. Barcelona adalah referensi untuk seluruh pelatih, tak hanya sepak bola saja. Tapi kami optimistis bisa merengkuh tiga poin, sesuatu yang sangat berharga demi fase berikutnya," sebut Spalletti, di situs resmi UEFA.

Kubu Barcelona tak tinggal diam. Satu yang ditunggu adalah kebugaran Lionel Messi. Pada sesi latihan tadi malam, Sang Messiah sudah bergabung, meski masih melakoni latihan ringan.

Andai Barcelona turun dengan kekuatan penuh, laga kontra Inter Milan bakal berlangsung seru. Saling adu tajam Icardi dan Suarez, bakal dibumbui persaingan kreasi Ivan Perisic - Brozovic kontra Lionel Messi - Coutinho.

Berikut ini jadwal siaran langsung Inter Milan Vs Barcelona:

Live On

RCTI

Inter Milan Vs Barcelona

Rabu, 7 November 2018

Pukul 03.00 WIB

Sumber: UEFA.com

Video Populer

Foto Populer