4 Pemain Senior Bayern Munchen Ingin Niko Kovac Dipecat

Oleh Juprianto Alexander Sianipar pada 06 Nov 2018, 14:25 WIB
Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Beberapa pemain senior Bayern Munchen ditengarai mulai gerah dengan sang pelatih, Niko Kovac. Dilansir Kicker, para pemain senior ini ingin Kovac didepak dari jabatannya.

Kabar itu muncul ke permukaan setelah Bayern Munchen ditahan Freiburg 1-1 dalam laga lanjutan Bundesliga di Allianz Arena, akhir pekan lalu. Hasil imbang itu menghentikan tren empat kemenangan beruntun Die Roten di semua ajang.

Kegagalan meraih kemenangan itu membuat Bayern Munchen masih berada di peringkat ketiga klasemen sementara. Skuat asuhan Kovac terpaut empat poin dari Borussia Dortmund yang berada di puncak klasemen Bundesliga.

Kicker mengklaim empat pemain senior, yakni Mats Hummels, Arjen Robben, Franck Ribery, dan Thomas Muller tidak puas dengan metode yang dipakai Kovac. Selain itu, kebijakan rotasi pemain turut mereduksi menit bermain keempat pemain ini.

Bahkan, melalui sosial media, istri Muller, Lisa mengkritik Kovac yang mencadangkan pemain berusia 29 tahun melawan Freiburg. Sedangkan Robben tidak senang karena hanya lima kali bermain selama 90 menit dalam 13 laga musim ini.

Masih menurut Kicker, keempat pemain senior Bayern Munchen ini sudah ogah-ogahan dalam bermain untuk mempercepat pemecatan Kovac. Mereka juga tidak senang dengan Kovac yang tidak fleksibel soal taktik dan minim rencana cadangan.

Sumber: AS