Neymar Sebut Laga Kontra Napoli Ibarat Final Buat PSG

Oleh Juprianto Alexander Sianipar pada 06 Nov 2018, 17:00 WIB
Neymar

Bola.com, Naples - Striker Paris Saint-Germain, Neymar, mengungkapkan timnya tidak boleh membuat kesalahan saat dijamu Napoli dalam laga lanjutan Grup C Liga Champions, Rabu (7/11/2018). Neymar mengaku laga kontra Napoli ibarat final bagi Les Parisiens.

Neymar dan kawan-kawan berada dalam situasi yang tidak terlalu bagus di Grup C. PSG menempati peringkat ketiga di bawah Napoli dan pemuncak klasemen sementara, Liverpool.

Dari tiga pertandingan yang sudah dilalui, PSG meraih satu kemenangan atas Crvena Zvezda (6-1), satu hasil imbang kontra Napoli (2-2), dan satu kali kalah dari Liverpool (2-3).

Kondisi ini tidak menguntungkan buat PSG yang sebenarnya difavoritkan untuk lolos ke fase selanjutnya. Apalagi, pada matchday keempat ini PSG akan bermain di San Paolo, stadion yang dikenal tidak ramah bagi tim tamu.

"Ini laga yang sangat sulit, ini akan menjadi final buat kami," ujar Neymar.

"Kami tahu harus memenangi pertandingan ini dan kami berharap tampil bagus untuk mendapatkan hasil yang optimal," ia melanjutkan.

Neymar sudah mencetak 9 gol dari 10 laga di Ligue 1 musim ini. Di Liga Champions, ia sudah mengemas tiga gol berkat hattrick ke gawang Crvena Zvezda, 3 Oktober 2018.

Sumber: Fourfourtwo