Alvaro Morata Akui Sempat Frustrasi di Chelsea

Oleh Juprianto Alexander Sianipar pada 06 Nov 2018, 18:10 WIB
Chelsea

Bola.com, London - Striker Chelsea, Alvaro Morata, mengakui sempat frustrasi di Chelsea. Hal ini dikarenakan ia sempat kesulitan mencetak gol di awal musim.

Morata hanya bisa mencetak satu gol dalam empat laga awal Premier League 2018-2019. Performa negatif itu membuat Morata harus merelakan tempat di tim inti kepada Olivier Giroud.

Namun, masa sulit itu dilalui Morata dengan baik. Ketajaman mantan Real Madrid di depan gawang lawan kembali sehingga ia berhasil mencetak lima gol di semua ajang sejak Oktober hingga awal November ini.

Morata mencetak masing-masing satu gol ke gawang Vidi FC, Southampton, dan Burnley. Teranyar, ia memborong dua gol saat The Blues mengalahkan Crystal Palace 3-1, 4 November 2018.

"Saya pernah mengalami periode di mana segalanya...jika hujan turun, saya marah karena hujan turun. Jika saya gagal memanfaatkan peluang, ini karena lapangan yang terlalu basah. Selalu ada alasan, ini bukan suatu hal yang bagus," ujarnya.

Morata pun mengaku lega karena masa sulit tersebut telah berlalu. "Hal terpenting adalah pada akhirnya saya menemukan jalan yang benar dan kepala saya baik-baik saja," kata bomber Chelsea itu.

Sumber: Fourfourtwo