Sukses


Inter Milan di Posisi Terdepan dalam Perburuan Anthony Martial

Bola.com, Manchester - Inter Milan dikabarkan dalam posisi terdepan dalam perburuan pemain Manchester United, Anthony Martial. Pemain asal Prancis tersebut kemungkin tak akan meneken kontrak baru di Old Trafford. 

Seperti dilansir Football Italia, Selasa (6/11/2018), Martial sudah cukup lama dikaitkan dengan Juventus. Apalagi, kontraknya di MU akan habis pada musim panas ini. 

Setan Merah punya opsi memperpanjang kontrak Martial hingga 2020. Namun, jika Martial berniat pergi maka klub lain bisa mendapatkannya dengan harga miring. 

Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, sudah lama diketahui menyukai Martial. Tuttosport mengklaim Inter berpeluang paling besar mendapatkan tanda tangan Martial. 

Namun, manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengisyaratkan masih ingin mempertahankan Martial di Old Trafford. 

"Tentu saja saya suka jika dia bertahan. Saya tahu klub menginginkannya bertahan. Semoga dia akan tetap di sini," kata Mourinho mengomentari masa depan Anthony Martial

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer