Sukses


Ronaldo Sempat Mengajak Angel Di Maria Gabung Juventus

Bola.com, Jakarta Sebuah fakta terungkap mengenai rumor transfer Angel Di Maria. Winger PSG itu sempat diajak Cristiano Ronaldo untuk bergabung dengan Juventus pada bulan Januari nanti.

Di Maria sempat dilanda kegalauan beberapa bulan terakhir. Pasalnya ia belum kunjung mendapatkan tawaran kontrak baru dari PSG kendati kontraknya akan habis pada musim panas tahun depan.

Namun baru-baru ini, kegelisahan Di Maria terjawab. Manajemen PSG resmi memperpanjang kontraknya pada akhir Oktober lalu, sehingga ia akan bertahan di Parc Des Princes hingga 2021.

Namun dilansir Don Balon, Di Maria mendapatkan penawaran yang menggiurkan sebelum meneken kontrak baru di PSG. Ia kabanrya diajak Cristiano Ronaldo untuk bergabung dengan timnya, Juventus.

Menurut laporan tersebut, situasi kontrak Di Maria sebelumnya sampai ke telinga Ronaldo. Walau begitu, Di Maria akhirnya memutuskan bertahan di Paris.

Alasan pertama, Juventus sudah kelebihan stok winger dan gelandang serang. Di Maria takut hanya menjadi penghangat bangku cadangan di Turin.

Selain itu Di Maria berencana untuk mengakhiri kariernya di Argentina, sehingga memutuskan bahwa PSG merupakan klub Eropa terakhir yang akan ia bela.

Angel Di Maria tercatat sudah bermain sebanyak 15 kali untuk PSG musim ini dan mengemas 7 gol serta 6 assist.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer