Sukses


Mauro Icardi Senang Inter Milan Paksa Barcelona Bermain Imbang

Bola.com, Milan - Pemain Inter Milan, Mauro Icardi, merasa senang setelah timnya bermain imbang melawan Barcelona. Menurutnya, Inter Milan telah menunjukkan semangat juang yang tinggi untuk meraih hasil positif.

"Kami bermain melawan klub terbaik di dunia dan mereka mencetak gol yang bagus dan sesuai dengan karakter mereka. Namun kami tidak pernah menyerah," ujar Icardi.

"Kami menunjukkan rasa percaya diri kami selama turnamen. Sama halnya ketika kami menghadapi Tottenham Hotspur. Kami terus berjuang hingga laga benar-benar berakhir."

"Kalau kami memiliki waktu yang lebih panjang, kami pasti bisa membalikkan kedudukan. Matias Vecino seperti pemain keberuntungan untuk Inter Milan, jika tidak gol ia bisa memberikan assist," ungkap Icardi.

Pada pertemuan pertama di Camp Nou, Inter Milan kalah dengan skor 0-2 dari Barcelona. Saat itu, gol Blaugrana dicetak Rafinha dan Jordi Alba.

Inter Milan memanfaatkan absennya Lionel Messi dengan memaksakan hasil imbang untuk Barcelona. Hasil tersebut membuat Nerazzurri mengoleksi tujuh poin, tertinggal tiga poin dari Barcelona yang menempati puncak klasemen Grup B.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer