Sukses


Zlatan Ibrahimovic Belum Pikirkan Kembali Berkostum AC Milan

Los Angeles - Zlatan Ibrahimovic masih belum mau memikirkan AC Milan. Dia yang kenyang bermain di beberapa negara dan klub besar malah membicarakan klub dan persaingan di Liga Inggris.

Pemain asal Swedia itu menghabiskan sebagian besar kariernya di Serie A. Namun, ia juga sempat bermain di Manchester United sebelum pindah ke LA Galaxy.

“Saya memiliki karier yang panjang sebelum saya datang di berbagai jenis negara, berbagai jenis klub,” kata Ibrahimovic, kepada FourFourTwo.

“Orang-orang berkata, 'Anda tidak perlu pergi ke Inggris, karena jika Anda gagal di Inggris, orang akan selalu mengatakan Anda tidak cukup baik'. Semua orang menentangnya. Dan tebak apa? justru Itu membuat saya termotivasi. Itu memberi saya adrenalin," kata Ibrahimovic.

“Saya suka Liga Premier. Saya merasa sangat termotivasi dan sangat menyenangkan. Ia mendapat banyak perhatian, meskipun saya merasa kualitasnya sedikit berlebihan, terutama kualitas individual."

“Saya sangat bangga dan sangat senang bahwa saya pergi ke United [MU]. Ini adalah klub yang tepat," ujar Ibrahimovic.

2 dari 2 halaman

Kenangan Indah

Pada bagian lain Ibrahimovic menceritakan kenangannya saat bersama MU. “Saya memiliki waktu yang sangat baik - kenangan indah. Saya terikat dengan United selamanya. Para pendukungnya luar biasa: ke mana pun saya pergi, saya melihat baju merah, yang sangat fantastis. Ini momen yang sangat penting dalam karier saya," ungkapnya.

Ibrahimovic disebut-sebut semakin dekat dengan AC Milan. Namun, kedua pihak masih belum sepakat mengenai durasi kontrak kerja sama. Ibrahimovic dipastikan tak akan membela LA Galaxy pada babak playoff MLS. Hal tersebut dikarenakan kegagalan LA Galaxy menembus fase tersebut.

Video Populer

Foto Populer