Sukses


Kiper Inter Milan Sebut Barcelona Mengajari Bagaimana Bermain Sepak Bola

Bola.com, Jakarta - Kiper Inter Milan, Samir Handanovic menganggap Barcelona telah memberi pelajaran berharga kepada La Beneamata, Selasa (6/11/2018) atau Rabu (7/11/2018) dini hari WIB. Barcelona membawa pulang satu angka dari Giuseppe Meazza, setelah laga kontra tuan rumah berakhir imbang.

Handanovic tampil cemerlang dengan membuat beberapa penyelamatan gemilang. Pada Matchday 4 Grup B Liga Champions 2018-2019 tersebut, Handanovic merasa seharusnya bisa tak kebobolan.

Pertandingan berjalan ketat dan terkunci selama 80 menit. Barcelona mencetak gol pada menit ke-83 saat Malcom melepaskan tembakan keras yang melalui sela kaki pemain Inter Milan. Gol inilah yang disesali Handanovic.

Dia merasa sudah berada di posisi yang tepat guna mencegah bola tersebut masuk ke gawang. Hanya saja Handanovic mengaku tak bisa melihat bola dengan jelas lantaran terhalang pemain-pemain Inter Milan.

Handanovic memang tak bisa berbuat banyak, namun dia tetap saja menyesali gol Barcelona. Dia percaya Inter Milan bisa tampil lebih baik jika tak membiarkan El Barca bermain terlalu nyaman saat menyerang.

"Saya masih terus berpikir apa yang bisa dilakukan lebih baik. Saya pikir Barcelona bermain jauh lebih baik dan kami harusnya bisa berbuat lebih," kata Handanovic.

Meski demikian, Handanovic percaya hasil pertandingan tersebut merupakan pelajaran berharga bagi Inter Milan. Bermain melawan Barcelona jelas tak mudah, namun Nerazurri membuktikan sudah berkembang.

"Mereka menyerang dengan terlalu mudah pada babak pertama dan ketika Anda terus memberikan penguasaan bola pada mereka, Anda akan selalu didorong mundur," ungkap Handanovic.

Kubu Inter Milan mengaku jika Barcelona bermain lebih terencana, yang berujung pada gol Malcom. Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi menyebut timnya menghadapi kesulitan berkembang, terutama pada 45 menit pertama. "Beruntung kami tak pernah menyerah," tegasnya.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer