Merindukan AC Milan, Andre Silva Sebenarnya Tak Ingin Pindah ke Sevilla

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 07 Nov 2018, 23:15 WIB
Diperbarui 07 Nov 2018, 23:15 WIB
Andre Silva Sevilla
Penyerang Sevilla, Andre Silva, terpuruk bersama AC Milan musim lalu (AFP / Cristina Quicler)

Jakarta - Striker Portugal, Andre Silva, mengaku sebenarnya tak mau meninggalkan AC Milan di bursa transfer lalu. Tapi, ia tak punya pilihan lain.

Silva gabung AC Milan pada awal musim lalu. Pemain 23 tahun itu tampil dalam 40 laga dengan torehan sepuluh gol dan dua assist. Namun, ia kebanyakan main sebagai pemain pengganti.

AC Milan kemudian meminjamkannya ke Sevilla musim ini. Di klub Spanyol tersebut, Silva tampil cukup baik. Ia sudah menyumbangkan tujuh gol dan satu assist dalam 14 laga.

Silva kini mengaku bahagia bersama Sevilla. Tapi, ia juga menegaskan dirinya sebenarnya berat meninggalkan San Siro.

"Aku bekerja untuk menjadi striker terbaik di dunia. Aku tidak ingin meninggalkan AC Milan, tapi aku ingin bermain. Aku ingin memiliki peluang di lapangan dan menjadi diri sendiri," kata Silva kepada A Bola.

"Tapi aku benar-benar membutuhkan lebih banyak waktu bermain. Aku punya banyak pilihan tetapi pada akhirnya, aku mengatakan ya ke Sevilla. Sekarang aku di sini dan aku merasa telah membuat pilihan terbaik," Silva menambahkan.

Sebelum gabung Milan dan Sevilla, Silva bersinar di FC Porto. Ia membela klub itu dalam 58 pertandingan dan mencetak 24 gol.