Sukses


Arsene Wenger Bereaksi Tanggapi Gosib Gantikan Gatusso di AC Milan

Jakarta - Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, membantah akan menangani AC Milan. Pelatih asal Prancis itu bahkan mengaku tidak pernah menjalin kontak dengan pihak Rossoneri. 

Beberapa minggu terakhir, AC Milan diguncang isu pergantian pelatih. Manajemen Rossonerri dikabarkan tidak puas dengan performa tim mereka di bawah asuhan Gennaro Gattuso.

Manajemen AC Milan sendiri kabarnya sudah menemukan kandidat pengganti Gattuso. Mereka kabarnya ingin mengontrak mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor tersebut, pelatih asal Prancis itu membantah dengan keras. "Satu-satunya yang bisa saya katakan adalah kabar itu (melatih AC Milan) adalah sebuah kebohongan," ujar Wenger kepada BeIN Sports.

Wenger sendiri menegaskan bahwa ia tidak akan melatih Milan dalam waktu dekat karena menurutnya tidak ada pembicaraan apapun dengan manajemen klub asal kota mode tersebut.

"Jika saya dikontrak oleh klub manapun, maka saya pasti akan mengabarkan kalian (Media). Namun kabar itu (melatih AC Milan) merupakan kabar yang palsu."

"Saya tidak bisa membendung semua rumor yang mengait-ngaitkan saya, namun saya hanya bisa mengontrol apa yang saya lakukan dalam kehidupan saya."

 

2 dari 2 halaman

Segera Comeback

Seperti yang sudah diketahui, Wenger saat ini tengah menganggur. Ia memutuskan untuk mundur dari kursi pelatih Arsenal setelah 22 tahun membesut tim asal London Utara tersebut.

Wenger sendiri sempat dikaitkan dengan pekerjaan di beberapa klub top Eropa pada musim panas lalu. Namun kenyataannya ia tidak bergabung dengan klub atau Tim Nasional manapun pada musim panas kemarin.

Namun sang pelatih mengabarkan bahwa ia akan segera melatih kembali pada awal tahun 2019 mendatang.

AC Milan di sisi lain saat ini berada dalam momentum positif, di mana mereka menempati peringkat 4 klasemen sementara Serie A.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer