Sukses


VIDEO: Momen Dramatis Manchester United Kalahkan Juventus di Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Dramatis, itulah yang bisa digambarkan hasil dari pertandingan Juventus Vs Manchester United di Liga Champions, kamis dinihari tadi (8/11/2018). Manchester United menunjukkan mental luar biasa saat berlaga di Juventus Stadium. Tertinggal lebih dulu melalui gol Cristiano Ronaldo, Setan Merah membalikkan skor menjadi 2-1. Gol balasan pertama lahir via sepakan bebas nan terukur dari Juan Mata pada menit ke-86.

Gol tersebut menjadi penyemangat bagi Manchester United, yang memang membutuhkan kemenangan demi menjaga asa mengejar status juara Grup H. Akhirnya, gol penentu kemenangan datang pada menit ke-89. Bek Juventus, Leonardo Bonucci tak kuasa menahan tekanan dari Paul Pogba, dan memasukkan bola ke gawang sendiri. Kemenangan 2-1 membuat Manchester United tertinggal tiga poin dari Juventus. Artinya, persaingan di Grup H terbuka kembali setelah pada pertandingan lain, Valencia meraih tiga poin dari Young Boys. Kondisi tersebut membuat dua laga terakhir menjadi krusial bagi tiga tim, yakni Juventus, Manchester United dan Valencia. Berikut foto-foto pertarungan dramatis Manchester United saat kalahkan Juventus.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

Video Populer

Foto Populer