Sukses


Perasaan Paul Pogba Campur Aduk Setelah Kalahkan Juventus

Bola.com, Turin - Bintang Manchester United Paul Pogba mengaku perasaannya campur aduk setelah timnya mengalahkan Juventus 2-1 pada matchday keempat Grup H Liga Champions di Allianz Stadium, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB. Meskipun senang bisa menang, Pogba merasa aneh menundukkan mantan klubnya. 

Setan Merah lebih dulu tertinggal melalui gol voli Cristiano Ronaldo pada menit ke-65. Namun, MU mampu bangkit melalui gol Juan Mata dan gol bunuh diri Alex Sandro. 

Saat MU memastikan kemenangan melalui gol bunuh diri Sandro, Pogba ikut berselebrasi. Namun, pemain asal Prancis itu mengaku perasaannya campur aduk. 

"Saya berselebrasi, tapi rasanya aneh. Mungkin itu bisa menyentuh banyak menang. Menyenangkan kami menang. Saya melihat fans (Juve), mereka sangat hangat. Saya mengapresiasi itu," kata Pogba, seperti dilansir Goal

"Kami bermain melawan tim bagus yang memiliki pemain-pemain sangat bagus. Tapi, hal terpenting adalah tiga poin," tegas Pogba. 

Pemain yang kerap berselisih dengan sang manajer, Jose Mourinho, itu mengungkapkan kunci kemenangan MU. 

"Saya rasa inilah yang kami lakukan dalam beberapa pekan terakhir, bermain kompak bersama dan melakukan yang terbaik sampai akhir," urai Pogba. 

"Pertandingan selalu 90 menit. Kami terus berusaha, mungkin dengan sedikit tenaga ekstra pada akhir, kami terus ngotot dan mencetak gol," imbuh Paul Pogba

 

 

2 dari 2 halaman

Sambutan Hangat Fans

Juventus memang mendapat tempat khusus di hati Pogba. Dia menghabiskan empat tahun di klub raksasa Italia itu setelah meninggalkan MU pada 2012. Tak heran, Pogba mendapat sambutan hangat dari fans Bianconeri. 

Kemenangan dramatis Manchester United itu menempatkan mereka di posisi kedua klasemen Grup H, hanya berselisih dua poin dari Juventus. 

Pada dua laga terakhir, Manchester United akan menghadapi Young Boys dan Valencia. Persaingan di Grup H dipastikan masih menarik hingga matchday terakhir. 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer