Sukses


Leonardo Jardim Masuk Bursa Calon Pelatih AC Milan

Bola.com, Milan - Spekulasi mengenai manajer baru AC Milan memasuki babak baru. Kubu Rossonerri dikabarkan tertarik untuk merekrut Leonardo Jardim sebagai manajer baru mereka.

Beberapa minggu terakhir memang beredar rumor bahwa manajemen AC Milan ingin melakukan pergantian pelatih. Mereka dikabarkan kurang puas dengan performa Gonzalo Higuain dan kolega di bawah kepemimpinan Gennaro Gattuso.

Milan sendiri dikabarkan mulai mencari kandidat manajer baru mereka sejak awal Oktober kemarin. Mereka berharap pelatih baru itu bisa segera melatih tim utama mereka sebelum libur Natal mendatang.

Dilansir Le10Sport, AC Milan sudah menemukan kandidat baru untuk pengganti Gattuso. Mereka dikabarkan tertarik untuk menggunakan servis Leonardo Jardim di San Siro.

Mengapa Milan mempertimbangkan merekrut Jardim? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, alasan mengapa AC Milan menginginkan sosok Jardim melatih tim utama mereka karena terkesan dengan track record Jardim.

Jardim sendiri memiliki karir yang bagus di AS Monaco. Ia berhasil membawa tim asal Monte Carlo itu menjadi juara Ligue 1 dua tahun lalu, di mana mereka menghentikan dominasi PSG di Prancis.

Selain itu Jardim punya reputasi yang bagus dalam mengorbitkan pemain muda berbakat. Alhasil Milan sendiri tertarik dengan prospek Jardim melatih tim mereka.

Seperti yang sudah diketahui, Jardim sendiri saat ini menganggur. Ia dipecat manajemen AS Monaco setelah start buruk yang dialami timnya di awal musim ini.

Jardim sendiri sejatinya tidak sepi peminat. Sejumlah klub Liga Inggris dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasanya.

Namun Jardim menurut laporan itu kabarnya akan mendengarkan tawaran dari AC Milan itu dan ia disebut siap melatih Rossonerri jika ia benar-benar dibutuhkan.

AC Milan sendiri saat ini tengah berada dalam momentum yang bagus, di mana mereka menempati peringkat 4 klasemen sementara Serie A.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer