Tak Rayakan Kemenangan Manchester United, Pogba Masih Cinta Juventus?

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 09 Nov 2018, 11:50 WIB
Juventus Vs Manchester United

Jakarta - Paul Pogba tak merayakan kemenangan Manchester United atas Juventus dengan skor 2-1 di Allianz Stadium, Rabu (7/11/2018) atau Kamis dini hari WIB dalam lanjutan Grup H Liga Champions.

Di laga ini, Juventus sempat unggul terlebih dahulu melalui tendangan first time Cristiano Ronaldo. Namun, Manchester United berhasil mencetak dua gol melalui Juan Mata dan gol bunuh diri Alex Sandro di menit-menit akhir.

Saat Setan Merah --sebutan MU-- unggul 2-1, Pogba tak merayakan gol tersebut. Gelandang asal Prancis itu memilih berselebrasi karena menghormati Juventus, klub yang dibelanya pada 2012 hingga 2016.

"Kemenangan ini penting, tapi para pendukung Juventus memberikan saya sambutan yang hangat," ucap Pogba, seperti diberitakan Football Italia.

"Saya tidak merayakan kemenangan Manchester United saat unggul 2-1 karena merasa aneh. Saya melihat banyak orang yang saya kenal dengan baik," katanya melanjutkan.

Olahraga Bisa Membuat Seseorang Mudah Baper

Tutup Video
2 of 2

Balik ke Juventus

Juventus Kalah Dramatis dari Manchester United
Gelandang Juventus, Juan Cuadrado berebut bola udara dengan gelandang MU, Paul Pogba selama pertandingan grup H Liga Champions di stadion Allianz di Turin, Italia (7/11). Juventus kalah 2-1 atas MU. (AFP Photo/Miguel Medina)

Pogba mengatakan, dia tak menutup kemungkinan kembali ke Juventus. Namun, untuk saat ini, Pogba memilih fokus bersama Setan Merah.

"Siapa yang tahu (balik ke Juventus)? Saya sekarang bersama MU. Ada begitu banyak pembicaraan soal ini (transfer ke Juventus). Namun, saya senang bermain untuk MU," ujar Pogba.

"Sangat menyenangkan bisa kembali ke sini (kandang Juventus), meski rasanya aneh ke ruang ganti tim tamu. Saya sangat terbiasa dengan Juventus," ucapnya.

Pogba sangat terharu dengan sambutan suporter Juventus. Selama memperkuat Si Nyonya Tua, dia mencatatkan 34 gol dan 43 assist dari 178 penampilan. Pogba juga membantu Juventus memenangkan empat gelar Scudetto secara beruntun.

"Reaksi para penggemar Juventus benar-benar menggerakkan hati saya. Saya merindukan mereka dan sepak bola Italia. Senang rasanya kembali ke stadion ini, di mana saya memulai dan memenangkan banyak piala."

Lanjutkan Membaca ↓

Sumber: liputan6.com

geo geogeo geo

Gimana Gan sudah terbuktikan,kalo Guebet.com menyediakan byk Bonus:New Member Dp 100%,Jackpot Sabung Ayam 100%,Next Dp 10% dll.Min Dp/Wd 20K cukup 1 ID utk semua Game Online ; Sabung Ayam, Live Casino,Sportbook,Slot Machine dan byk Game lainnya.Silahkan Daftar / Hub WA/TLP +855 766037885.

Arinta AnjasmaraArinta Anjasmara

KALAU TIDAK DI COBA ? TIDAK AKAN TAHU ! LEBIH BAIK MENCOBA DARI PADA DIAM TIDAK ADA PERUBAHAN MARI BERSAMA SAMA MELAKUKAN PERUBAHAN PADA EKONOMI DAN REJEKI KALIAN ! WWW,QAQAPOKER99,NET HADIR UNTUK MEMBERIKAN ANDA REZEKI PADA PUKUL 09.00 - 23.00 WIB DEPOSIT 10 RIBU BISA BERMAIN 7 GAMES DALAM 1 W

Arinta AnjasmaraArinta Anjasmara

KALAU TIDAK DI COBA ? TIDAK AKAN TAHU ! LEBIH BAIK MENCOBA DARI PADA DIAM TIDAK ADA PERUBAHAN MARI BERSAMA SAMA MELAKUKAN PERUBAHAN PADA EKONOMI DAN REJEKI KALIAN ! WWW,QAQAPOKER99,NET HADIR UNTUK MEMBERIKAN ANDA REZEKI PADA PUKUL 09.00 - 23.00 WIB DEPOSIT 10 RIBU BISA BERMAIN 7 GAMES DALAM 1 W

Lihat Lainnya