Sukses


Inter Milan Dipermalukan Atalanta, Spalletti Keluhkan Konsentrasi Pemain

Bola.com, Bergamo - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengeluhkan konsentrasi timnya. Hal itu diutarakannya setelah La Beneamata takluk 1-4 dari Atalanta, Minggu (11/11/2018).

Inter Milan mengincar kemenangan kedelapan beruntun saat bersua Atalanta pada pekan ke-12 Serie A, di Stadio Atleti Azzurri, Bergamo. Namun, tim kota mode harus menerima kenyataan kalah dengan skor telak.

Atalanta mencetak empat gol melalui Hans Hateboer pada menit kedelapan, Gianluca Mancini (62'), Berat Djimsiti (88'), dan Alejandro Gomez (90'). Sedangkan satu-satunya gol Inter Milan tercipta melalui penalti Mauro Icardi (47') yang sempat menyamakan skor menjadi 1-1.

"Sayangnya, kami terlihat tidak mampu menjaga konsentrasi untuk waktu yang lama," ujar Spalletti.

"Kami memberikan lawan terlalu banyak ruang dan kami kurang dalam hal fokus. Saat Anda menghadapi tim yang penuh determinasi dan terorganisir dengan baik, semuanya menjadi lebih sulit," ia menambahkan.

Inter Milan saat ini berada di peringkat ketiga dengan 25 poin. Icardi dan kawan-kawan terpaut enam poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen.

Sumber: Football Italia

 

Video Populer

Foto Populer