Sukses


Juventus Belajar Setelah Kalah dari Manchester United

Bola.com, Milan - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku mengambil pelajaran penting setelah kalah dari Manchester United. Allegri mengatakan kekalahan tersebut membuat Juventus bangkit dan bisa meraih kemenangan atas AC Milan.

“Kami kembali ke jalur yang benar setelah kalah dari Manchester United. Kami tampil baik ketika menyerang. Kami belajar banyak dari kekalahan tersebut,” ujar Allegri.

“Kami mengambil beberapa risiko dan Wojciech Szczesny tampil impresif di bawah gawang. Kami merasa percaya diri dengan kemenangan ini.”

“Ini adalah pekan yang sangat penting, Inter Milan kalah di Bergamo dan kami bisa menjaga jarak dengan Napoli. Kami harus tetap fokus untuk menjaga konsistensi.”

“Saya sengaja tidak memainkan Leonardo Bonucci, dia butuh istirahat. Walaupun begitu, dia tetap mendapat ejekan dari pendukung AC Milan. Jadi, saya rasa ini adalah keputusan yang tepat,” ungkap Allegri.

Kemenangan atas AC Milan membuat Juventus nyaman di puncak klasemen. Juventus kini mengoleksi 34 poin, atau unggul enam poin atas Napoli yang ada di peringkat keudua.

Pada laga pekan berikutnya, Juventus akan menghadapi klub papan bawah, SPAL, di Allianz Stadium.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer