Sukses


Bonucci Terkejut Dicadangkan Juventus saat Bersua AC Milan

Jakarta - Bek Juventus, Leonardo Bonucci, dikabarkan meminta untuk diparkir dalam laga kontra sang mantan, AC Milan. Namun ia dengan tegas menampiknya dan berdalih bahwa dirinya pun terkejut oleh keputusan sang pelatih, Massimiliano Allegri.

Tak bisa dimungkiri, kembalinya Bonucci menambah daya di lini pertahanan Juventus. Bahkan kehadirannya pun membuat bek lainnya, Mehdi Benatia, harus rela tergeser ke bangku cadangan walau telah membuktikan bisa menggantinya.

Penampilannya di musim ini berbanding terbalik dengan karirnya bersama Milan dulu. Ia gagal memberikan kontribusi terbaik walau dibeli dengan harga mahal pada bursa transfer musim lalu dan mendapat mandat sebagai kapten tim.

Baru empat bulan meninggalkan Rossoneri, Bonucci sudah kembali menginjakkan kaki di Stadion San Siro. Jelang laga, La Stampa melaporkan bahwa Bonucci meminta kepada Allegri untuk tidak menurunkannya.

Namun pria berumur 31 tahun itu dengan tegas menampiknya. Beberapa saat sebelum wasit memulai pertandingan, kepada Sky Sport Italia, ia memberikan klarifikasi dengan mengklaim bahwa dirinya juga terkejut mendengar keputusan Allegri.

"Sejujurnya, saya juga terkejut saat pelatih memberikan daftar line-up," ujar Leonardo Bonucci.

"Siapapun yang mengenal saya sadar bahwa saya tidak pernah mundur tiap menghadapi laga seperti ini. Malahan, ini bisa membuat saya mengeluarkan kemampuan terbaik," lanjutnya.

 

2 dari 2 halaman

Maklum Dicadangkan

Walaupun begitu, Bonucci memaklumi jika pelatih ingin melakukan rotasi di timnya. Ia sadar bahwa dirinya harus memberikan kesempatan bermain kepada sosok-sosok lainnya.

"Saya telah bermain dalam sembilan laga berturut-turut. Saya senang bermain 10 atau 11 kali beruntun, tetapi ada 60 partai dalam semusimnya dan Juventus cukup beruntung punya bek hebat yang siap unjuk gigi saat dibutuhkan," tambahnya.

"Tentu saja, saya ingin bermain, tetapi tim harus diutamakan dan kami telah tunduk pada prioritas itu," tandasnya.

Juventus, walau tanpa Bonucci, berhasil mengalahkan AC Milan tanpa mengalami masalah berarti. Gol dari Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic membuat Bianconeri menang dengan skor meyakinkan 2-0.

Sumber: Bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer