Sukses


Romagnoli Minta AC Milan Fokus ke Laga Berat di Roma

Jakarta - Kapten AC Milan Alessio Romagnoli meminta rekan-rekan fokus pada laga krusial berikut melawan Lazio. Romagnoli minta Milan melupakan kekalahan dari Juventus. 

AC Milan dijadwalkan bertamu ke Olimpico, Minggu (25/11/2018), selepas jeda internasional.

"Kami baru saja menjalani kalender padat dengan bermain setiap tiga hari. Maka wajia jika kami letih," ujar Romagnoli.

"Sekarang kami bisa isi tenaga saat kompetisi rehat. Waktu yang dimiliki ini bisa membantu kami mempersiapkan diri menyambut laga berat di Roma," sambungnya.

Pentingnya partai mendatang bagi AC Miilan tidak perlu dijelaskan. Lazio merupakan salah satu rival pada persaingan masuk empat besar Serie A.

2 dari 2 halaman

Rival Utama

Kekalahan dari Juventus membuat AC Milan turun ke posisi lima dengan perolehan 21 poin dari 12 pertandingan. Mereka tertinggal satu nilai dari Lazio yang ditahan Sassuolo pada laga terakhir.

I Rossoneri juga perlu mewaspadai AS Roma yang memiliki 19 angka. "Lazio merupakan rival utama. Duel ini bakal fundamental," tegas Romagnoli.

Selain meladeni Lazio di depan pendukung sendiri, AC Milan harus memiliki tantangan lain pada laga mendatang. Mereka tidak bakal diperkuat striker andalan Gonzalo Higuain yang terkena kartu merah melawan Juventus.

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer