Sukses


Antonio Conte Pastikan Kembali Melatih pada Musim Mendatang

Bola.com, Turin - Mantan manajer Chelsea, Antonio Conte, memastikan baru mau kembali menangani klub pada musim 2019-20. Conte tak mau mengambil alih klub pada tengah musim karena tak memiliki kesempatan untuk menyiapkan dan beradaptasi dengan klub tersebut.

Conte disebut akan menjadi penerus Julen Lopetegui sebagai pelatih Real Madrid. Namun, rencana tersebut tak terealisasi setelah Los Blancos menunjuk Santiago Solari.

Conte mengakui kalau ia enggan menangani klub pada tengah kompetisi. Conte akan menunggu hingga musim 2018-19 berakhir dan baru mempertimbangkan tawaran yang ia miliki.

“Untuk pelatih seperti saya, lebih baik menunggu hingga Juni mendatang. Saya tak mau terburu-buru untuk menangani klub karena hasilnya tidak akan maksimal,” ujar Conte.

“Saya akan menunggu dan menikmati sepak bola sebagai penonton,” ungkap Conte.

Keputusan tersebut dipengaruhi kontraknya bersama Chelsea. Saat ini, The Blues masih memiliki utang kepada Conte sebesar 11,3 juta pounds karena sejatinya kontrak Conte di klub tersebut baru berakhir pada Juni 2019.

Chelsea masih memiliki kewajiban untuk membayar gaji Conte hingga Juni 2019, selama ia belum mendapat pekerjaan baru untuk menangani sebuah klub.

Selain Real Madrid, Antonio Conte juga disebut berpeluang untuk menjadi pelatih AC Milan menggantikan Gennaro Gattuso pada musim mendatang.

Sumber: Sports Illustrated

Video Populer

Foto Populer