Zinedine Zidane Punya 3 Opsi Klub untuk Musim Depan

Oleh Aditya Wicaksono pada 14 Nov 2018, 05:30 WIB
FIFA 2018, Pelatih Terbaik, Didier Deschamps

Bola.com, Paris - Zinedine Zidane disebut sudah mengantongi tiga tawaran untuk kembali melatih pada musim mendatang. Tawaran tersebut datang dari Manchester United, PSG dan Bayern Munchen.

Zidane memilik daya tarik yang tinggi setelah meraih kesuksesan bersama Real Madrid. Tiga trofi Liga Champions dan satu gelar La Liga merupakan bukti dari kehebatan Zidane.

Namun, Zidane membuat keputusan mengejutkan dengan mengundurkan diri dari posisi pelatih Real Madrid. Ia pun memutuskan untuk rehat sejenak dari sepak bola.

Meskipun begitu, Zidane masih ada dalam pantauan klub-klub top Eropa. Manchester United disebut sudah memberikan tawaran kepada Zidane untuk menggantikan Jose Mourinho. Namun, tawaran tersebut belum ditanggapi Zidane.

Tawaran kedua datang dari PSG. Klub asal Prancis itu siap membayar sisa kontrak Thomas Tuchel jika Zidane sepakat menangani klub tersebut.

Klub teranyar yang mengajukan tawaran kepada Zidane adalah Bayern Munchen. Raksasa Jerman itu tidak puas dengan performa Niko Kovac. Saat ini, Bayern Munchen menempati peringkat kelima setelah melewati 11 laga.

Tawaran-tawaran tersebut membuat masa depan Zinedine Zidane aman jika ia memutuskan untuk kembali menangani klub. Manchester United menjadi klub yang paling berpotensi untuk mengamankan jasa Zidane karena tantangan yang diberikan di klub tersebut.

Sumber: Caught Offside