Sukses


Juventus Ingin Jadikan Jadon Sancho Sebagai Suksesor Cristiano Ronaldo

Bola.com, Turin - Juventus berniat mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Bianconeri berharap mendapatkan pemain yang bisa menjadi penerus Cristiano Ronaldo.

Juventus menjadi satu di antara dua klub yang berminat memboyong Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Bianconeri siap bersaing dengan Manchester United.

Bianconeri memiliki rencana jangka panjang, yaitu menjadi Sancho sebagai suksesor Ronaldo. Jika berhasil mendatangkan Sancho, Juventus akan meminta Ronaldo menjadi mentor pemain berusia 18 tahun tersebut.

Jadon Sancho menjadi buah bibir berkat performa gemilangnya bersama Borussia Dortmund. Sejauh musim 2018-19 bergulir, Sancho sudah mencetak lima gol dari 17 penampilan bersama Dortmund.

Hal tersebut membuat Sancho dilirik klub-klub top Eropa. Manchester United pun sudah bersiap untuk mengajukan tawaran untuk jebolan akademi Manchester City tersebut.

Namun, upaya Juventus untuk mendatangkan Sancho terganjal harga sang pemain. Borussia Dortmund meminta uang sebesar 70 juta pounds dari klub yang berminat kepada Sancho.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer