Sukses


Jalan Berliku Andres Iniesta Menaklukkan Hati Istri

Jakarta - Andres Iniesta, satu dari beberapa pesepak bola yang punya prestasi komplet. Di level klub bersama Barcelona, nyaris tidak ada gelar yang belum dirasakan oleh pemain 34 tahun itu.

Bersama Blaugrana, Iniesta pernah 9 kali mengangkat trofi La Liga. Sementara di level internasional, empat gelar Liga Champions juga pernah dirasakannya. Sedangkan bersama Timnas Spanyol, Iniesta pernah dua kali merebut gelar Piala Eropa dan sekali Piala Dunia.

Saat ini, Andres Iniesta tengah menikmati sisa-sisa tenaganya di Liga Jepang bersama Vissel Kobe. Sudah hampir semusim, Andres Iniesta bermain di Negeri Matahari Terbit tersebut. Dia sudah tampil sebanyak 11 pertandingan dan mencetak dua gol bersama Kobe. 

Sepak bola juga telah memberikan segalanya kepada Andres Iniesta. Pendapatan yang melimpah hingga nama besar. Namun itu semua ternyata tidak jaminan bagi Iniesta dalam urusan menaklukkan wanita. Iniesta butuh usaha ekstra untuk meluluhkan hati Anna Ortiz. 

 
 
 
View this post on Instagram

❤️😍 @annaortiz34

A post shared by Andres Iniesta (@andresiniesta8) on

Pengalaman ini diungkapkan Iniesta dalam wawancara dengan Cuatro Calleja Calleja seperti dilansir Marca. Dalam wawancara itu Iniesta bercerita mengenai ihwal percintaannya. 

"Saya dan teman secara tidak sengaja bertemu dia saat bekerja sebagai pelayan restoran. Saat pertama kali melihatnya saya naksir berat, saya jatuh cinta kepadanya tapi dia membuat semuanya tidak mudah, saya dibuat menderita," kata Andres Iniesta.  

 

 

 

 

 

 

2 dari 2 halaman

Pakai Banyak Trik

Keduanya bertemu pada di awal tahun 2008. Namun butuh waktu hampir 4 tahun bagi Iniesta untuk mempersunting Anna. Mereka baru menikah pada bulan Juli 2012. Keduanya kini sudah memiliki dua putri, Valeria yang lahir April 2011 dan Siena yang lahir May 2017.

"Itu pekerjaan yang melelahkan, saya harus menggunakan trik tertentu," beber Iniesta.  

 

 
 
 
View this post on Instagram

Conociendo Japón en la mejor compañía!! ❤❤❤❤❤ ⛩⛩

A post shared by Andres Iniesta (@andresiniesta8) on

Sebenarnya Iniesta dan Anna nyaris memiliki anak ketiga. Sayang, Andrés Jr, meninggal dunia saat berada di dalam kandungan. Saat ini, hubungan Iniesta dan Anna sudah memasuki usia 11 tahun. Meski demikian, pasangan ini tetap mesra hingga kini. 

 

 

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Tim Nasional Spanyol merupakan negara pertama yang berhasil memenangkan gelar EURO secara back-to-back pada 2008 dan 2012
    Tim Nasional Spanyol merupakan negara pertama yang berhasil memenangkan gelar EURO secara back-to-back pada 2008 dan 2012
    Tim Nasional Spanyol merupakan negara pertama yang berhasil memenangkan gelar EURO secara back-to-back pada 2008 dan 2012

    Timnas Spanyol

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer