Sukses


Lionel Messi Diyakini Akan Kembali Perkuat Timnas Argentina

Bola.com, Jakarta - Penyerang Barcelona, Lionel Messi, menolak panggilan memperkuat timnas Argentina selepas Piala Dunia 2018. Meski begitu, Diego Maradona yakin Messi akan kembali membela Tim Tango.

Setelah menelan kegagalan di Piala Dunia 2018, La Pulga tak pernah lagi membela Argentina. Ada beberapa dugaan terkait alasan Lionel Messi enggan bermain untuk La Albiceleste, satu di antaranya adalah jengah karena kerap disalahkan pada setiap kegagalan.

Alhasil, pemain 31 tahun tersebut sudah melewatkan empat pertandingan terakhir yang dijalani timnas Argentina, yakni kontra Guatemala (3-0), Kolombia (0-0), Irak (4-0), dan melawan Brasil (0-1).

Bukan hanya itu, Lionel Messi juga tidak akan tampil bersama timnas Argentina dalam dua laga persahabatan melawan Meksiko pada 17 dan 21 November 2018.

"Saya menilai Leo akan kembali tampil untuk Argentina pada masa depan. Kita akan lihat, karena jika tidak, timnas Argentina dalam masalah," papar Maradona.

Sebelumnya, Diego Maradona sempat melontarkan kritikan untuk Lionel Messi. Pria yang sukses membawa Argentina menjuarai Piala Dunia 1986 itu menyebut Messi tak layak memimpin timnas.

"Leo adalah teman saya dan saya tidak pernah berbicara buruk tentang seorang teman di depan umum. Saya akan mengatakan di wajahnya, dan tidak melalui wawancara," jelas Maradona.

"Tentang Lionel Messi yang bisa saya katakan hanyalah dia adalah fenomenal dan tidak lebih. Ada pemain yang pergi ke kamar mandi 20 kali (sebelum pertandingan), tetapi saya tidak pernah merujuk kepada Messi," paparnya.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer