Sukses


Pelatih Juventus Simpan Keinginan Melatih di Luar Italia

Jakarta - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, membuka peluang bekerja di luar Italia. Namun, Allegri mengaku belum melakukannya dalam waktu dekat.

Allegri telah lebih dari empat musim menangani I Bianconeri. Pelatih berusia 51 tahun ini telah empat kali beruntun mengantarkan Juventus meraih gelar Scudetto.

Selain itu, Allegri juga mampu membawa Juventus dua kali ke final Liga Champions, namun semuanya berujung dengan kekalahan. Meski demikian, torehan itu membuatnya disukai suporter klub asal Turin itu.

"Bekerja di luar negeri suatu hari nanti? Itu akan indah, tetapi sekarang saya berharap dapat bertahan di Juventus untuk waktu yang lama," jelas Allegri, seperti dilansir Tribal Football.

Sebelumnya, Arsenal sempat erat dihubungkan dengan Allegri. Namun, eks pelatih AC Milan ini memutuskan tetap menangani Juventus hingga sekarang.

"Saya memiliki klub yang kuat di belakang saya, yang dipersiapkan dengan baik untuk saat ini dan masa depan. Ke luar negeri? Tentu saja, tetapi tidak sekarang," katanya.

Allegri juga menyanjung Roberto Mancini yang sukses bersama Manchester City. Dia menyimpan hasrat bisa mengikuti jejak Mancini suatu hari nanti.

"Mancini melakukan pekerjaan hebat. Mungkin itu bisa berfungsi sebagai bab terakhir dari karier saya. Masalahnya adalah semuanya harus bersamaan pada waktu yang tepat, tetapi ada cukup banyak waktu," ungkap Allegri.

Video Populer

Foto Populer