Sukses


Prediksi Jerman Vs Rusia: Menanti Kebangkitan Die Mannschaft

Bola.com, Leipzig - Timnas Jerman akan menjamu Rusia dalam partai uji coba di Red Bull Arena, Leipzig, Jumat (16/11/2018). Jerman butuh kemenangan untuk memperbaiki hasill dan memulihkan kepercayaan diri mereka. Namun Rusia punya performa lebih meyakinkan dan berpotensi melukai Die Mannschaft.

Jerman belum mampu menunjukkan perbaikan signifikan usai gagal total di Piala Dunia 2018. Jerman baru meraih satu poin di UEFA Nations League dan hanya menang 2-1 atas Peru dalam uji coba September 2018.

Di jeda internasional sebelumnya, Jerman menelan dua kekalahan di UEFA Nations League. Jerman dihantam Belanda 0-3 di Amsterdam, kemudian ditekuk Prancis 1-2 di Saint-Denis.

Jerman harus menang atas Belanda di laga terakhir League A Grup 1 pada 19 November mendatang, sambil berharap Belanda gagal menang saat menjamu Prancis tiga hari sebelumnya.

Salah satu persiapan menuju ke sana adalah uji coba melawan Rusia. Jerman dituntut bermain baik untuk membangun momentum sebelum duel kontra Belanda.

Ini bisa jadi sebuah ujian berat bagi Jerman. Pasalnya, form Rusia jauh lebih baik daripada mereka.

Setelah tampil impresif di Piala Dunia 2018, di mana mereka bertindak sebagai tuan rumah, Rusia belum terkalahkan dalam tiga pertandingannya di UEFA Nations League B Grup 2. Rusia bahkan berpeluang meraih promosi ke League A jika mampu menyudahi perlawanan Swedia di Solna 20 November mendatang.

Rusia pasti bakal menghadapi Jerman dengan kepercayaan diri tinggi. Selama ini, Rusia memang belum pernah menang atas timnas Jerman. Namun mereka pasti ingin memutus catatan negatif tersebut dengan kemenangan perdana atas Die Mannschaft.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer