Sukses


Kylian Mbappe Punya Karakter Kuat Layaknya Zlatan Ibrahimovic

Jakarta - Gelandang Timnas Prancis, Blaise Matuidi, menilai rekannya Kylian Mbappe memiliki karakter yang sangat kuat, mirip seperti Zlatan Ibrahimovic.

Meskipun tergolong muda, Kylian Mbappe sudah menjadi salah satu pemain terbaik di dunia sepak bola. Ia berhasil menunjukkan bakatnya ke hadapan dunia bersama AS Monaco, PSG dan Timnas Prancis.

Di Piala Dunia 2018 lalu, ia juga menjadi bagian penting dari keberhasilan timnas Prancis menjadi juara. Alhasil, sang pemain masuk nominasi Ballon d’Or tahun ini.

"Kekuatannya adalah kepribadiannya. Dia memang seperti itu," kata Matuidi ketika ditanya tentang sifat Mbappe yang selalu blak-blakan.

(AFP FOTO/FRANCK FIFE)

"Mbappe adalah pemain hebat, dia sangat berbakat. Setiap pemain hebat memiliki kepribadian yang hebat. Aku tahu itu ketika main bareng Zlatan Ibrahimovic. Aku juga melihatnya di Cristiano Ronaldo. Lionel Messi juga seperti itu."

" Kylian Mbappe akan menjadi pemain hebat. Dia sudah hebat. Dia melakukan hal-hal besar. Ini bagus, kami membutuhkan pemain seperti dia. Jadi, aku mendorong dia untuk tetap seperti itu," Matuidi menambahkan.

Dalam 13 pertandingan bersama PSG musim ini, Kylian Mbappe sudah menyumbangkan 13 gol dan enam assist. Sementara bersama Timnas Prancis, Mbappe mencatatkan 26 caps dan 10 gol.

Video Populer

Foto Populer