Sukses


Kroasia Vs Spanyol: Sergio Ramos Merespons Ejekan Fans Real Madrid

Jakarta - Sergio Ramos bakal kembali menjadi kapten saat Spanyol bertandang ke markas Kroasia, Stadion Maksimir pada lanjutan UEFA Nations League grup 4, Jumat (16/11/2018) dini hari nanti. Alih-alih bicara peluang duel nanti, Ramos malah terpancing untuk mengomentari ejekan yang kerap dilontarkan fans Real Madrid.

Seperti diketahui, Ramos belakangan sering diejek saat Real Madrid main di Stadion Bernabeu. Ini sebagai buntut kekalahan telak 1-5 dari Barcelona pada laga El Clasico lalu.

Ramos mengaku sudah kebal dengan ejekan seperti itu. Bahkan dia mengatakan, ejekan seperti itu merupakan ekspresi fans yang berharap lebih kepada seorang pemain.

"Kalau fans di Bernabeu bersikap demikian, itu karena mereka berpikir Anda bisa bermain lebih baik. Saya sering lihat pemain legendaris disiuli di Bernabeu," kata Ramos seperti dikutip Marca.

"Jika mereka menyiuli saya satu kali dalam 14 tahun, saya harus berterimakasih. Saat segalanya berjalan baik, saya tak terbawa suasana dan kritik tak menghancurkan saya."

Ramos mengaku tak pernah memasukkan setiap ejekan ke dalam hati. Dia mengaku hanya menganggapnya sebagai penambah motivasi saja.

"Saya tak pernah menganggap ejekan secara personal," ujarnya.

Terkait pertandingan melawan Kroasia, Ramos senang karena pelatih Spanyol kembali memanggil Jordi Alba. Dia yakin Alba bakal memberi pengaruh.

"Dia salah satu bek kiri terbaik di dunia. Saya senang karena dia teman yang hebat.

Ramos berharap stadion Maksimir penuh di laga nanti. Maklum, Kroasia diyakini bakal berusaha untuk balas dendam setelah kekalahan telak 0-6 dari Spanyol di laga pertama.

"Saya selalu ingin stadion penuh selama tidak ada kekerasan," ujar Sergio Ramos.

 

 

 

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • Tim Nasional Spanyol merupakan negara pertama yang berhasil memenangkan gelar EURO secara back-to-back pada 2008 dan 2012
    Tim Nasional Spanyol merupakan negara pertama yang berhasil memenangkan gelar EURO secara back-to-back pada 2008 dan 2012
    Tim Nasional Spanyol merupakan negara pertama yang berhasil memenangkan gelar EURO secara back-to-back pada 2008 dan 2012

    Timnas Spanyol

Video Populer

Foto Populer