Sukses


Prediksi Argentina Vs Meksiko: Ujian Tim Tango

Bola.com, Cordoba - Jeda internasional kali ini, timnas Argentina akan melakoni dua uji coba dan semuanya melawan Meksiko. Yang pertama adalah di Estadio Mario Alberto Kempes, Cordoba, Argentina, Sabtu (17/11) kemudian empat hari berselang, mereka akan bertemu lagi di venue berbeda, yakni Estadio Malvinas Argentinas di Mendoza.

Untuk double header kontra Meksiko ini, pelatih Lionel Scaloni membawa skuat yang tak jauh berbeda dibandingkan dua jeda internasional sebelumnya. Penyerang-penyerang yang kembali dipanggil oleh Scaloni termasuk Mauro Icardi, Giovanni Simeone hingga Paulo Dybala.

Ada tiga pemain yang dicoret akibat cedera. Mereka adalah Nicolas Otamendi, Eduardo Salvio dan Matias Zaracho.

Sementara itu, Lionel Messi, Sergio Aguero, Angel Di Maria dan Gonzalo Higuain yang belum sekalipun tampil pasca-Piala Dunia di Rusia masih tetap absen dari skuat.

Dari kubu Meksiko, pemain sayap Hirving Lozano tak bisa ambil bagian akibat cedera hamstring.

Meksiko bakal bertumpu pada Raul Jimenez di lini serang. Penyerang Wolverhampton pinjaman dari Benfica itu merupakan salah satu pemain paling berpengalaman di skuat Meksiko yang sekarang. Sejauh ini, dia sudah mengemas 15 gol dalam 68 penampilan internasional.

Pertemuan terakhir Argentina dan Meksiko adalah di uji coba pada September 2015. Laga itu berkesudahan imbang 2-2. Meksiko unggul 2-0 terlebih dahulu melalui Javier Hernandez (penalti) dan Hector Herrera, tapi Argentina bisa menyamakan kedudukan lewat Sergio Aguero dan Lionel Messi di lima menit akhir pertandingan.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer