Sukses


Eduardo Salvio Masuk Radar Inter Milan

Bola.com, Milan - Inter Milan dirumorkan akan merekrut Ander Herrera dan Anthony Martial dari Manchester United di bursa tranfers Januari 2019. Tapi, ternyata bukan hanya dua nama itu yang akan mereka datangkan.

Satu lagi nama muncul, dikabarkan masuk dalam bidikan Inter Milan. Dia adalah Eduardo Salvio, pemain sayap asal Brasil yang merumput di klub Portugal, Benfica.

Spekulasi ini mencuat usai unggahan agen Salvio, Augustin Jimenez Instagram Stories miliknya. Jimenez mengunggah foto pintu kaca dengan logo Inter Milan menandakan bahwa dia tengah mengunjungi kator klub rival sekota AC Milan itu.

Tak hanya itu. Jimenez pun mengunggah video saat dirinya tengah berjalan di jalan kota Milan.

Kontrak Salvio sendiri di Benfica akan berakhir pada Juni 2019. Artinya, pemain berusia 28 tahun ini bisa bergabung dengan Inter Milan dengan status bebas transer pada musim panas mendatang.

2 dari 3 halaman

Sejak 2010

Salvio sendiri bergabung dengan Benfica sejak tahun 2010. Ketika itu dia diboyong Benfica dari klub Spanyol, Atletico Madrid.

Tuttosport menulis, kualifikasi Salvio dianggap Inter cukup memadai sebagai alternatif pertama, jika mereka gagal mendapatkan Martial atau Federico Chiesa dari Fiorentina. Tak heran, Inter pun cukup serius mem-follow up transfer Salvio, saat mendapatkan peluang.

3 dari 3 halaman

Posisi Ketiga

Inter Milan sendiri saat ini berada di posisi ketiga klasemen Serie A. Dari 12 pertandingan, merek mengoleksi 25 poin, terpaut sembilan poin dengan Juventus, sang pemuncak klasemen.

Terakhir, di Serie A, mereka dipermalukan Atalanta Bergamo 1-4, Sabtu (10/11). Akhir pekan ini, Inter akan kembali turun gelanggang saat menjamu Frosinone di Giusepp Meazza.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

Video Populer

Foto Populer