Sukses


Juventus Ingin Rekrut Dua Pemain Borussia Dortmund

Bola.com, Turin - Juventus terkenal dengan performa impresin Borussia Dortmund di musim ini. Si Nyonya Tua pun tertarik ingin merekrut dua pemain klub Jerman tersebut.

Tuttosport melaporkan, Juventus membidik Jadon Sancho dan Christian Pulisic.

Ketertarikan ini didasari investasi masa depan. Sancho dan Pulisic masuk daftar pemain muda terbaik di dunia saat ini.

Keduanya dipertimbangkan sebagai kandidat ideal bagi para veteran yang mengisi lini depan, mencakup Cristiano Ronaldo, Mario Mandzukic, dan Juan Cuadrado.

Meski begitu, [Juventus](https://www.bola.com/dunia/read/3691682/jadwal-padat-gelandang-juventus-kesulitan-main-ke-pantai/page-1 "") tidak akan mudah mendapatkan keduanya. Sancho dan Pulisic masuk radar mayoritas klub raksasa Eropa. Nilai mereka juga tidak murah.

2 dari 3 halaman

Pemain Menjanjikan

Sancho mencuat pada musim ini. Remaja berusia 18 tahun tersebut tampil pada 17 pertandingan di seluruh kompetisi dengan menyumbang lima gol dan delapan assist.

Sementara waktu main Pulisic berkurang akibat bersinarnya Sancho. Meski begitu, talenta sosok berumur 20 tahun ini tetap diakui.

Terbukti walau kerap dicadangkan, Pulisic sudah menghasilkan tiga gol dan empat assist dari 12 pertandingan pada 2017/2018.

3 dari 3 halaman

Kiprah Dortmund

Sancho dan Pulisic membantu Dortmund menguasai puncak Bundesliga. Mereka memimpin tujuh poin atas juara bertahan Bayern Munchen.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer