Juventus Ingin Rekrut Dua Pemain Borussia Dortmund

Oleh Harley.Ikhsan pada 16 Nov 2018, 10:35 WIB
Borussia Dortmund Permak Atletico Madrid

Bola.com, Turin - Juventus terkenal dengan performa impresin Borussia Dortmund di musim ini. Si Nyonya Tua pun tertarik ingin merekrut dua pemain klub Jerman tersebut.

Tuttosport melaporkan, Juventus membidik Jadon Sancho dan Christian Pulisic.

Ketertarikan ini didasari investasi masa depan. Sancho dan Pulisic masuk daftar pemain muda terbaik di dunia saat ini.

Keduanya dipertimbangkan sebagai kandidat ideal bagi para veteran yang mengisi lini depan, mencakup Cristiano Ronaldo, Mario Mandzukic, dan Juan Cuadrado.

Meski begitu, [Juventus](https://www.bola.com/dunia/read/3691682/jadwal-padat-gelandang-juventus-kesulitan-main-ke-pantai/page-1 "") tidak akan mudah mendapatkan keduanya. Sancho dan Pulisic masuk radar mayoritas klub raksasa Eropa. Nilai mereka juga tidak murah.

2 of 3

Pemain Menjanjikan

Borussia Dortmund Permak Atletico Madrid
Striker Atletico Madrid, Diego Costa berusaha mengontrol bola dari kawalan gelandang Dortmund, Christian Pulisic selama grup A Liga Champions di stadion BVB di Dortmund, Jerman (24/10). Dortmund menang 4-0 atas Atletico. (AP Photo/Martin Meissner)

Sancho mencuat pada musim ini. Remaja berusia 18 tahun tersebut tampil pada 17 pertandingan di seluruh kompetisi dengan menyumbang lima gol dan delapan assist.

Sementara waktu main Pulisic berkurang akibat bersinarnya Sancho. Meski begitu, talenta sosok berumur 20 tahun ini tetap diakui.

Terbukti walau kerap dicadangkan, Pulisic sudah menghasilkan tiga gol dan empat assist dari 12 pertandingan pada 2017/2018.

3 of 3

Kiprah Dortmund

Sancho dan Pulisic membantu Dortmund menguasai puncak Bundesliga. Mereka memimpin tujuh poin atas juara bertahan Bayern Munchen.

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓