AC Milan Dapat Lampu Hijau Rekrut Ibrahimovic

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 16 Nov 2018, 12:40 WIB
Diperbarui 16 Nov 2018, 12:40 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Striker LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, merayakan gol ke gawang Los Angeles FC pada laga Major League Soccer, di StabHub Center, Carson, Sabtu (31/3/2018). (AP Photo/Jae C. Hong)

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan ingin membawa pulang Zlatan Ibrahimovic. Ternyata keinginanĀ tersebut mendapat dukungan dariĀ Elliott Management --pemilik AC Milan.

Media di Italia, Kamis (15/11/2018) mengklaim bahwa Elliott telah memberikan lampu hijau pada AC Milan terkait perekrutan pemain bintang itu. Bahkan, Sky Italia, melaporkan bahwa Elliott juga sepakat dengan penawaran kontrak senilai 4 juta euro per tahun, meskipun lamanya belum diputuskan.

Setelah semua pihak (Elliott dan Milan) menyetujui untuk membawa Ibrahimovic kembali ke AC Milan, kini keputusan ada pada sang pemain.

Ibrahimovic baru-baru ini mengatakan bahwa dia masih setia kepada klubnya, LA Galaxy, selama mereka memenuhi kebutuhan kontraknya.

2 dari 3 halaman

Perlu Waktu

Napoli Menang Tipis Atas AC Milan di San Paolo
Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti (kiri) dan pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso melihat para pemainnya bertanding pada lanjutan Liga Serie A Italia di San Paolo Stadium, Naples (25/8). Napoli menang tipis atas Milan 3-2. (AFP Photo/Alberto Pizzoli)

Namun, kesepakatan tersebut terbentur dengan durasi kontrak Ibrahimovic. Sebab, kubu Milan hanya akan memberi kontrak berdurasi enam bulan dengan opsi perpanjang satu tahun. Sementara itu, penyerang 37 tahun tersebut meminta kontrak hingga 18 bulan.

Sementara itu, Direktur Teknik I Rossoneri, Leonardo, menyatakan bahwa Ibrahimovic perlu waktu untuk memutuskan masalah ini.

3 dari 3 halaman

Sukses

Ibrahimovic pernah dua musim memperkuat AC Milan dari musim 2010 sampai 2012. Bersama Milan, Ibrahimovic sukses mencetak 56 gol dari 85 laga dan membawa I Rossoneri meraih gelar Serie A dan Supercoppa Italiana.

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓
Gol Tunggal Olivier Giroud Bawa Chelsea Menang atas Atletico Madrid