Kiper AC Milan Malu Hati Menegur Cristiano Ronaldo

Oleh Luthfie Febrianto pada 16 Nov 2018, 19:20 WIB
5 Kiper Calon Pengganti Gianluigi Buffon di Juventus

Jakarta - Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma mengaku terlalu malu untuk menyapa bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Meskipun, kini keduanya bakal sering bertemu lantaran sama-sama bermain di Liga Italia.

Donnarumma baru saja dikalahkan Ronaldo saat AC Milan menjamu Juventus di San Siro, akhir pekan lalu. Satu gol Ronaldo dan Mario Mandzukic membuat AC Milan kalah 0-2 dari rival utamanya tersebut.

"Saya tidak berbicara dengannya karena saya terlalu malu," kata Donnarumma seperti dilansir Football Italia.

Ronaldo yang sudah berusia 33 tahun pindah ke Juventus pada awal musim ini dari Real Madrid. Kepindahannya tergolong mengejutkan lantaran banyak orang menduga, Ronaldo akan pensiun di Real Madrid.

Namun toh kenyataannya, Ronaldo kini berkostum Bianconeri -julukan Juventus. CR7 pun bakal sering bertemu Donnarumma yang membela AC Milan.

Selain di dunia nyata, keduanya ternyata juga sering bertemu di dunia maya. Ini karena Donnarumma mengaku kerap melawan  Cristiano Ronaldo di Play Station.

"Saya sangat antusias bertemu Ronaldo karena saya selalu melawannya di permainan Play Station saya," kata Donnarumma.

Di sisi lain, Donnarumma juga menyinggung soal insiden kartu merah Gonzalo Higuain di laga AC Milan Vs Juventus. Menurutnya, semua pemain AC Milan telah memaafkan striker asal Argentina tersebut.

"Kami memaafkannya, dia pria yang hebat dan meminta maaf kepada setiap pemain. Itu pertandingan penting baginya dan kuncinya adalah dia tahu dia membuat kesalahan. Jadi dia tidak akan mengulanginya," kata Donnarumma.

Sementara itu, Donnarumma akan tampil bersama timnas Italia saat bersua Portugal di laga UEFA Nations League. Sayangnya, Ronaldo tidak akan tampil pada pertandingan tersebut.

Donnarumma pun bertekad mempersembahkan yang terbaik bagi Gli Azzurri -julukan timnas Italia. "Kami akan melakukan segalanya untuk menang dan peringkat pertam di grup.