Bayern Munchen Akan Pulangkan James Rodriguez

Oleh Aditya Wicaksono pada 16 Nov 2018, 20:00 WIB
Pemain Pinjaman, Klub Eropa, Bintang Sepak Bola

Bola.com, Liverpool - Bayern Munchen dikabarkan tidak akan memberikan kontrak permanen kepada James Rodriguez. Die Bayern berniat memulangkan James Rodriguez ke Real Madrid pada akhir musim 2018-19.

James Rodriguez bergabung ke Bayern Munchen pada awal musim 2017-18 setelah tidak mendapat jaminan untuk tampil reguler di Real Madrid. Saat itu, ia hengkang dengan status pinjaman selama dua musim.

Setelah melewati musim pertama dengan rapor positif, James Rodriguez haru siap menerima kabar buruk. Manajemen Bayern Munchen mengambil keputusan untuk tidak mengeksekusi opsi yang mereka miliki terkait James Rodriguez.

Bayern Munchen dapat mempermanenkan status James Rodriguez jika membayarkan dana sebesar 35 juta euro pada musim panas 2019. Namun, penampilan James Rodriguez yang tidak konsisten membuat Bayern Munchen ragu untuk mengeluarkan dana tersebut.

James Rodriguez pun akan pulang ke Real Madrid pada akhir musim 2018-19. Di Los Blancos, pemain asal Kolombia itu masih memiliki kontrak hingga Juni 2021.

James Rodriguez berpeluang kembali masuk dalam skuat Real Madrid jika Luka Modric memutuskan hengkang dari Santiago Bernabeu. Jika tidak, James Rodriguez masih menarik minat klub-klub top di Italia dan Inggris.

Sumber: Sports Mole