Deschamps Pastikan Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann Tetap Akur

Oleh Rizki Hidayat pada 16 Nov 2018, 20:20 WIB
Kylian Mbappe, Prancis, Jerman

Bola.com, Rotterdam - Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, memastikan tidak ada rivalitas antara Kylian Mbappe dengan Antoine Griezmann. Deschamps menyebut keduanya tetap berteman baik meski bersaing dalam perburuan trofi Ballon d'Or 2018.

Mbappe dan Griezmann tampil gemilang pada 2018. Mbappe berhasil meraih tiga trofi juara bersama Paris Saint-Germain, sedangkan Griezmann merengkuh gelar Liga Europa 2017-2018.

Prestasi keduanya semakin lengkap setelah membawa timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018. Selain itu, Mbappe dan Griezmann juga sama-sama mendulang empat gol di pesta sepak bola antaranegara di dunia tersebut.

Berkat pencapaian tersebut, Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann masuk dalam daftar 30 besar peraih Ballon d'Or 2018. Rencananya, pemenang trofi bola emas akan diumumkan pada 3 Desember 2018.

Sama-sama masuk dalam nominasi Ballon d'Or 2018 memunculkan kabar jika terjadi persaingan antara Mbappe dan Griezmann. Bahkan, hubungan keduanya pun mulai renggang akibat trofi tersebut.

"Tidak, tidak pernah ada kontradiksi antara Mbappe dan Griezmann, atau orang yang ingin melakukan lebih dari yang lain. Mereka penting untuk satu sama lain pada waktu yang berbeda dan terkadang bersama-bersama," ujar Deschamps.

"Mereka menentukan karena mereka mencetak gol dan membuat banyak gol. Tidak ada persaingan di antara mereka. Sebenarnya mereka berdua di sini bersama kami, bukan hanya karena ada pemain lain, tetapi itu kekuatan untuk Prancis," paparnya.

Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann akan kembali menjadi andalan timnas Prancis saat menghadapi Belanda pada Jumat (16/11/2018), serta bersua Uruguay pada 21 November 2018.

Sumber: Sky Sports