Jadwal Live Streaming UEFA Nations League Belanda Vs Prancis

Oleh Nurfahmi Budi pada 16 Nov 2018, 20:35 WIB
Melihat Timnas Prancis Berlatih Jelang Hadapi Belanda

Bola.com, Jakarta - Belanda tak ingin melihat Prancis melenggang nyaman ke babak berikutnya pada UEFA Nations League. Syaratnya, Belanda wajib menekuk Prancis, pada pertandingan yang bakal berlangsung di Stadion Feijenoord, Rotterdam, Kamis(16/11/2018) atau Jumat (17/11/2018) dini hari WIB.

Belanda membutuhkan tiga angka agar bisa membuka peluang melewati posisi Prancis. Saat ini, Belanda berada di peringkat dua Liga A Grup 1, dengan koleksi 3 angka. Kondisi tersebut berselisih empat poin dari sang pemuncak, Prancis.

Artinya, jika Belanda menundukkan Prancis, persaingan di grup tersebut kembali terbuka. Pelatih Belanda, Ronald Koeman mengakui anak asuhnya berada dalam titik motivasi tinggi.

"Kami ingin menang, menekan Prancis, lalu lolos ke fase berikutnya. Kami belum memikirkan pertandingan kontra Jerman. Belanda akan mendapatkan nilai penuh dari Prancis," tegas Koeman, di De Volkskrant.

Ia berharap, anak asuhnya tak lagi grogi kala bersua nama-nama besar di tim juara Piala Dunia 2018. Kondisi mental menjadi incaran Prancis. Apalagi Tim Ayam Jantan datang dengan membawa kemenangan 2-1 pada pertarungan September lalu.

Berikut ini jadwal live streaming Belanda Vs Prancis:

Live Streaming: www.supersoccer.tv

Jumat, 17 November 2018

Pukul 02.30 WIB

Sumber: UEFA