Jadwal Live Streaming UEFA Nations League Italia Vs Portugal

Oleh Nurfahmi Budi pada 16 Nov 2018, 21:43 WIB
Portugal Tekuk Italia 1-0 di UEFA Nations League

Bola.com, Jakarta - Italia melakoni laga krusial kala menjamu Portugal. Mereka wajib menang jika masih berharap bisa lolos ke babak berikutnya. Andai kalah di Stadio Giuseppe Meazza, Milan, Jumat (17/11/2018) atau Minggu (18/11/2018) dini hari WIB, Italia memberi jalan bagi Portugal.

Bagi Italia, kans meraih kemenangan terbuka. Mereka punya tradisi bagus saat bertemu Portugal. Statistik menunjukkan, Italia unggul dengan meraih 18 kemenangan, 6 kalah dan dua seri.

Nafsu Italia menekuk Portugal semakin besar. Hal itu berlatar spirit membalas dendam kekalahan 0-1 pada pertemuan pertama. Pelatih Italia, Roberto Mancini percaya anak buahnya akan memanfaatkan momentum semangat tinggi agar bisa menekuk sang juara Euro 2016 tersebut.

Saat ini Portugal berada di posisi teratas Liga A Grup 3 dengan mengumpulkan 6 angka, disusul Italia (4 poin) dan Polandia (1 poin). Kondisi tersebut membuat Italia wajib menang agar bisa lolos ke putaran final. Sementara Portugal cukup membawa pulang hasil imbang.

"Tak ada tekanan, karena laga melawan Portugal menjadi simpul dari apa yang sudah kami lakukan sepanjang pekan ini. Para pemainku akan menunjukkan permainan lepas, dan itu akan berhasil," ungkap Roberto Mancini, Pelatih Italia, di Tuttosport.it.

Berikut ini jadwal live streaming Italia Vs Portugal:

Live ON

www.supersoccer.tv

Minggu, 18 November 2018

Pukul 03.25 WIB

Sumber: UEFA.com