Sukses


Live Streaming UEFA Nations League: Italia Vs Portugal

Bola.com, Milan - Italia akan menghadapi Portugal pada matchday ketiga Liga A Grup 3 UEFA Nations League, di Stadion Guiseppe Meazza, Milan, Sabtu (17/11/2018) waktu setempat.

Saat ini, Italia butuh kemenangan demi menjaga harapan lolos ke semifinal UEFA Nations League. Gli Azzurri baru mengumpulkan empat poin dari tiga pertandingan.

Andai imbang melawan Portugal, peluang Italia untuk lolos pun dipastikan tertutup. Namun, Italia tetap akan bertahan di Liga A jika hanya bermain seri.

Sementara itu, Portugal hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke semifinal UEFA Nations League. A Selecao das Quinas sudah mengemas enam poin dari dua laga.

Kesempatan Portugal menyapu bersih kemenangan cukup terbuka lebar. Tim asuhan Fernando Santos itu selalu meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir di berbagai ajang.

Akan tetapi menghadapi Italia, Portugal tidak akan diperkuat Cristiano Ronaldo. Pemain andalan mereka itu masih belum dipanggil sejak mengikuti Piala Dunia 2018.

Laga UEFA Nations League tersebut akan disiarkan secara langsung oleh Supersoccer TV pada Minggu (18/11/2018) pukul 02.45 WIB.

Video Populer

Foto Populer