Inter Milan Siap Bersaing dengan Barcelona demi Adrien Rabiot

Oleh Okky Herman Dilaga pada 17 Nov 2018, 01:44 WIB
Menang Atas PSG, Real Madrid Melenggang ke Perempat Final

Bola.com, Milan - Inter Milan siap bersaing dengan Barcelona demi mendapatkan gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Adrien Rabiot. Kontrak Rabiot bersama PSG akan berakhir pada musim ini.

Rabiot memiliki reputasi yang besar di Prancis. Di usianya yang masih 23 tahun, ia menjadi langganan starter di tim utama PSG yang bertabur bintang.

Sejak musim panas lalu, Barcelona dikabarkan tertarik untuk meminang Rabiot. Mereka percaya bahwa pemain Timnas Prancis ini bisa memberikan tambahan tenaga di lini tengah mereka.

Namun dilansir Tuttosport, Inter Milan tidak akan dengan mudah membiarkan Barcelona memiliki Rabiot. Pasalnya Nerrazurri juga tertarik untuk mendatangkan sang pemain ke Giuseppe Meazza.

Dalam dua tahun terakhir, Inter Milan tengah membangun kembali tim mereka. Di bawah kepemimpinan Sunning Group, Nerrazurri akan mencoba untuk mengganggu dominasi Juventus.

Sejauh ini progress Inter Milan tergolong cukup baik. Mereka sudah memiliki penyerang yang andal dan juga barisan pertahanan yang makin solid dari hari ke hari.

Namun mereka kekurangan pemain yang bisa mengontrol permainan mereka. Untuk itu mereka merasa Adrien Rabiot mampu untuk mengisi peran tersebut, karena sang pemuda memiliki kemampuan di atas rata-rata.

Laporan itu menyebut bahwa Rabiot bukan kandidat utama Inter Milan. Nerrazurri kabarnya lebih memprioritaskan transfer Luka Modric dari Real Madrid.

Pada musim panas lalu, skuat La Beneamata memang cukup ramai diberitakan akan mengincar jasa Modric. Gelandang Real Madrid itu kabarnya ingin mencari tantangan baru dalam karirnya di mana ia tertarik untuk menjajal peruntungannya di Italia.

Namun transfer Modric ini cukup sulit terealisasi karena Real Madrid sangat enggan melepas sang pemain. Untuk itu mereka berencana untuk menjadikan Rabiot opsi kedua jika mereka gagal mendapatkan Modric.

Rabiot hingga hari ini belum memperpanjang kontraknya di PSG, sehingga ia bisa pergi dengan cuma-cuma di akhir musim karena kontraknya akan berakhir di musim panas tahun depan.

Sumber: Bola.net