Sukses


Paulo Dybala Merasa Sehati dengan Ronaldo

Jakarta - Striker Juventus, Paulo Dybala, merasa makin cocok berduet dengan Cristiano Ronaldo. Ia yakin, dirinya dan Ronaldo akan jadi mesin gol Bianconeri musim ini.

Juventus telah menebus Ronaldo dengan mahar 100 juta euro (sekitar Rp 1,7 triliun) dari Real Madrid pada awal musim ini. Pemain asal Portugal itu diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Sang megabintang langsung diduetkan dengan Dybala di lini depan. Total, keduanya sudah menyumbangkan 15 gol dan 7 assist di semua kompetisi.

Rinciannya, Ronaldo menyumbangkan sembilan gol dan enam assist, sementara Dybala enam gol dan satu assist.

"Sejak Ronaldo tiba, kami benar-benar bahagia main bersama. Aku pikir kami telah melakukannya dengan baik. Kami bersama telah mencetak gol-gol yang sangat penting bagi Juventus," kata Dybala di Soccerway.

(AP Photo/Dave Thompson)

"Cristiano Ronaldo tiba baru-baru ini, tetapi kami semua tahu betapa pentingnya dia dan kami tahu gayanya dari sebelumnya. Kami tahu bagaimana dia bermain dan bagaimana dia bekerja."

"Tentu saja, Anda harus membuat perubahan kecil, tetapi kami senang dan kami akan mencetak banyak gol bersama," Dybala menambahkan.

Juventus sendiri kini bertengger nyaman di puncak klasemen Serie A. Bianconeri unggul enam poin atas Napoli di posisi kedua.

Video Populer

Foto Populer