Sukses


Portugal Siap Tekuk Italia di UEFA Nations League

Roma - Timnas Portugal menghadapi timnas Italia di San Siro pada ajang UEFA Nations League, Minggu (18/11/2018) dinihari WIB. Pelatih timnas Portugal, Fernando Santos menegaskan, timnya bakal tampil menyerang.

"Kami di sini tidak untuk menerapkan counter attack. Mereka sering menguasai bola dan sangat terorganisais, dan mencoba menyerang lebih banyak," kata Santos seperti dilansir Football Italia.

Portugal dan Italia berada di grup 3 di Liga A UEFA Nations League. Portugal saat ini memimpin klasemen dengan enam poin, diikuti Italia dan Polandia masing-masing empat dan satu poin.

Pada pertemuan pertama di UEFA Nations League, Italia takluk dengan skor tipis 0-1 lewat gol Andre Silva. Kemenangan itulah yang ingin dilihat kembali oleh Santos pada pertandinga kedua.

"Kami juga ingin banyak menguasai bola dan kami ingin merombak pertahanan lawan kami. Kami ingin menghilangkan celah dan membuat masalah bagi Italia," ujar Santos.

 

 

2 dari 3 halaman

Fokus Hadapi Italia

Lebih lanjut, Santos juga menegaskan kalau timnya fokus 100 persen menghadapi timnas Italia. Pasalnya, Italia bukan tim yang mudah untuk dikalahkan.

"Fokus kami ke Italia, dan bukan ke pertandingan lain. Semuanya kami fokuskan ke pertandingan ini. Duel ini adalah duel antara dua tim kuat dengan kualitas yang hebat," kata Santos.

3 dari 3 halaman

Ganti Gaya Permainan

Santos menambahkan, Italia pastinya mengubah gaya permainan pada pertemuan kedua kali ini. Apalagi, tim asuhan Roberto Mancini akan bermain di markasnya sendiri.

"Setelah dua bulan, mereka telah mengganti gaya permainan dan secara konstan berevolusi. Tim ini tidak akan sama dengan saat pertemuan pertama," kata Santos mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer