Sukses


3 Pemain Ini Pantas Jadi Buruan AC Milan pada Bursa Transfer Januari

Jakarta - AC Milan saat ini sedang mengalami krisis pemain akibat cedera. Karenanya, jendela transfer Januari nanti bisa menjadi sangat penting bagi pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso.

Mattia Caldara, Mateo Musacchio, Lucas Biglia dan Giacomo Bonaventura semuanya telah dikonfirmasi bakal absen dalam waktu cukup panjang. Menyusul setelah itu, kapten Alessio Romagnoli usai kembali dari tugas internasional dan juga Davide Calabria.

Situasi ini membuat kekuatan I Rossoneri sangat berbahaya di lini pertahanan dan lini tengah. Mereka harus aktif memburu pemain di bulan Januari untuk mengisi kekosongan tersebut. Apalagi, AC Milan kini tengah mengincar posisi empat besar di Serie A musim ini. Prestasi ini untuk mengamankan kembali posisi Milan di Liga Champions.

Menurut Calciomercato, tiga nama muncul sebagai solusi potensial Januari dan seterusnya untuk memperkuat tim inti AC Milan. Berikut 3 pemain incaran Milan tersebut:

2 dari 4 halaman

Rodrigo Caio

Caio akan menambah kedalaman kualitas dalam pertahanan dan mungkin bisa mengisi tempat awal mengingat krisis cedera di belakang. AC Milan telah melakukan neogisiasi dengan Sao Paulo, klub Caio, di Brasil.

Salah seorang direktur AC Milan, Leonardo, yang juga berasal dari Brasil yang diutus menjalankan operasi ini. Caio sendiri saat ini masih jadi andalan Sao Paulo di Liga Brasil. dalam lima laga terakhir, dia selalu dimainkan sebagai starter.

Caio juga sudah empat kali membela timnas Brasil. Belakangan, pemain kelahiran17 Agustus 1993 ini juga dikabarkan jadi incaran Lazio dan Napoli.

3 dari 4 halaman

Amadou Diawara

Diawara dikatakan menjadi target pada kesepakatan pinjaman awal. Tapi, masih harus dilihat jika Carlo Ancelotti bersedia untuk mengizinkannya. untuk meninggalkan Napoli.

Gelandang berusia 20 tahun itu, sudah menjalani musim keduanya bersama Napoli. Ia didatangkan dari Bologna pada musim panas 2016 dengan biaya yang tak diketahui.

Musim lalu, saat masih berusia 19 tahun, ia sudah tampil dalam 28 laga di semua kompetisi. Musim ini, sudah 24 laga yang ia lakoni. Diawara juga menyumbang satu gol dan satu assist.

4 dari 4 halaman

Zlatan Ibrahimovic

Adapun Ibrahimovic, ia juga akan menjadi tambahan mendasar bagi Gattuso. Selama ini pusat serangan hanya bertumpu pada Gonzalo Higuain dan Patrick Cutrone sebagai pilihannya di depan di semua kompetisi.

Kabar kedekatan AC Milan dengan Ibrahimovic terendus sejak beberapa bulan lalu saat Higuain dan Cutrone masuk ruang perawatan secara bersamaan.

Walau keduanya telah pulih, namun kabar ketertarikan Rossoneri terhadap wacana memulangkan Ibrahimovic masih ada. Pemain 37 tahun ini, tentu akan menambah kualitas dan kedalaman, seperti yang telah ditunjukkan bersama LA Galaxy.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

Video Populer

Foto Populer