Sukses


Juventus Tergoda Ingin Boyong Gelandang Porto

Jakarta - Juventus berencana menambah kekuatan di lini tengah. Si Nyonya Tua dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk merekrut Hector Herrera dari Porto.

Herrera bisa dikatakan menjadi salah satu pemain kunci Porto dan Timnas Meksiko dalam beberapa tahun terakhir. Ia memiliki visi permainan yang bagus sehingga mampu menjadi pengatur permainan yang baik bagi kedua tim tersebut.

Herrera kontraknya akan habis pada musim panas tahun depan. Sejauh ini ia dikabarkan belum kunjung menyepakati kontrak baru bersama FC Porto.

Dilansir Record, situasi Herrera ternyata dipantau Juventus. Klub raksasa Italia itu dikabarkan tertarik untuk memboyongnya sang pemain ke Turin.

Menurut laporan tersebut, pertimbangan utama Juventus untuk merekrut Herrera karena mereka kekurangan sosok playmaker di tim mereka. Saat ini status gelandang pengatur aliran bola Juventus hanya dipegang oleh Miralem Pjanic.

Pjanic tampil apik dalam mendistribusikan bola ke seluruh lini Juventus di setiap pertandingan. Namun, mereka tidak memiliki pemain yang punya kualitas hampir setara dengan Pjanic. Alhasil Juve berusaha mencari playmaker baru untuk meringankan tugas pemain eks AS Roma tersebut.

Namun, laporan itu juga mengklaim bahwa Juventus tidak akan langsung memburu Herrera pada Januari 2019. Mereka akan menahan penawaran mereka untuk sang gelandang hingga musim panas tahun depan.

Hal ini dikarenakan pada musim panas tahun depan Herrera sudah berstatus sebagai free agent. Alhasil, Juventus tidak perlu mengeluarkan biaya untuk merekrut sang pemain.

Akan tetapi, Juventus berencana untuk mengebut tanda tangan Herrera agar mereka bisa meraih perjanjian pra kontrak untuk mengamankan tanda tangan sang pemain.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Juventus harus bersaing dengan Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Timnas Meksiko tersebut.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer